prolog.

3.6K 213 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ini adalah sebuah cerita di mulai zaman dahulu, ketika manusia pertama kali berhasil berevolusi menjadi manusia sempurna dengan melalui tahap dari monyet zaman purba. Tapi mereka tidak menyadari bahwa bahaya yang sesungguhnya telah datang telat di hadapan mereka, para umat manusia terdahulu harus berhadapan dengan makhluk yang memiliki kekuatan supernatural yang besar yang sering disebut sebagai 'para makhluk' mereka yang tiada henti menyebarkan ketakutan di seluruh dunia saat itu sehingga energi kegelapan tersebar dimana-mana.

Para pemimpin neraka pun ikut keluar dari neraka dan membuat bumi menjadi seperti tempat mati, hingga suatu hari datang seorang keturunan cahaya yang di perintahkan oleh utusan para dewa dewi untuk mengusir para makhluk jahat di dunia. Orang tersebut berhasil menyelesaikan misi yang di berikan dan akhirnya sedikit demi sedikit orang tersebut berhasil membuat keturunan yang merupakan darah asli darinya sehingga mereka memberinya nama Minerva.

Akan tetapi, kebahagiaan itu hanya berlangsung sesaat saja saat sang penguasa neraka kembali mengangkat pedangnya menuju dunia manusia. Hingga datanglah 'mereka'.

'Mereka' adalah cahaya harapan yang merupakan doa serta tangisan para Minerva dan umat manusia di seluruh dunia, mereka dijuluki sebagai 'para Sage' dan umat manusia pun berhasil mendapatkan kedamaian abadi. 'Para Sage' memiliki kekuatan yang berbeda mereka terdiri dari 3 gadis yang memiliki rambut yang berbeda.

Seseorang yang memiliki rambut coklat dan manik mata ungu permata, dialah sang 'Sage cahaya' sementara yang satunya memiliki rambut hitam dengan bola mata yang satunya berwarna biru dan satunya berwarna ungu dialah sang 'Sage semesta' lalu yang terakhir.

Dia yang terlahir kembali dengan cahaya suci serta berkat dari Tuhan dan dialah yang paling terkuat di antara 'mereka'bertiga, seorang gadis yang memiliki rambut ungu muda serta manik mata biru bercampur dengan ungu tua sedikit terang yang selalu dijuluki sebagai 'gadis harapan' dia adalah 'Sage bintang' jiwa suci dari sang Dewi.

Mereka bertiga adalah pelindung terkuat sekaligus terhebat para Minerva. Mereka miliki wilayah yang harus mereka jaga, Sage cahaya dan Sage semesta bertugas menjaga wilayah Suzerain sementara Sage bintang bertugas menjaga wilayah Minerva.

Suzerain dan Minerva adalah satuan pasukan pengusir makhluk yang memiliki tingkatan hampir sama. Sampai dia datang, jiwa reinkarnasi dari dunia lain datang. Ia datang dan mengubah semua yang ada pada Minerva dan Suzerain. Ia adalah bayangan dalam Minerva, seseorang yang dipenuhi dengan misteri dan memiliki dua topeng. Dengan pengetahuannya yang ia dapatkan dari dunia lain ia mulai membangun sebuah tempat dimana para Minerva bisa tinggal dengan damai, ia dijuluki sebagai 'sage Minerva' atau 'Minerva shadow' yang memiliki sebuah rahasia yang membuatnya terikat dengan sistem terkuat.



A Supporter In The World Of Shinbi's HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang