#1 Perjumpaan

102 6 0
                                    

21 tahun bukan waktu yang tergolong muda dan bukan tergolong tua juga menurutku.

Aku Ally, ya namaku hanya Ally itu yang dikatakan suster kepadaku. Aku hanya seorang anak yatim yang bisa dikatakan beruntung? Mengapa? Karena aku mendapatkan beasiswa ke london, bisa dikatakan masa-masa SMA ku aku hanyalah murid dengan nilai yang cukup baik? Aku hanya ingin bekerja dan tidak ingin melanjutkan kuliah akan tetapi suster menyuruhku untuk mencoba mendapatkan beasiswa. Yahh aku hanya iseng mendaftarkan diriku di universitas london ini hihihi.

Cukup ya perkenalan ini? Sepertinya belum,bagaimana caranya aku menghidupi kebutuhan hidupku disini? Aku kerja part-time seperti anak kampus lainnya. Suster sering melakukan panggilan video / video call bersamaku,ohh iya suster sudah seperti mommy ku sendiri hihihi walaupun mommy semua anak panti sihh..

Suster/Mommy Ester melakukan panggilan Video

Sudah ku bilangkan suster selalu menelponku, sekarang pukul 07.00 pagi waktu yang pas untuk suster menelfon karena aku sudah selesai melakukan rutinitas pagiku yaitu mandi..

"MORNING MOMMYYY!!!" dengan suara lantangku menyapa suster

"Heyy babyy,segar banget yaa habis mandi anak manjaku" berbicara dengan terkekeh

"Mom anakmu selalu cantik kan?" sambil mengedipkan kedua mataku

"Narsis seperti biasanya." tersenyum menanggapiku

"Jangan lupa sarapan mommyku sayang,ally mau siap-siap dulu babay mommy!!!"  berbica dengan keras dan melambai-lambaikan tangan kiriku pada mommy

"Kamu juga baby, byee love you sayang.. Jangan nakal" tersenyum sambil meledek ku

"Hahahaha mommy mahh,anakmu selalu jadi anak baik kokk,byeeeee!!!"

Dan aku mengakhiri panggilan video itu. Kemudian aku segera bergegas menuju dapur setelah memakai pakaianku dan mengambil tas ku,tak lupa untuk menyisir rambutku dan mengikatnya.

DAPUR

Aku mulai membuka lemari pendinginku dan hahh sejuk sekali,aku mulai mengambil makananku yang ku beli di minimarket untuk dipanaskan pagi ini. Biasa,kalau pagi aku malas memasak hihihi. Aku mulai melihat jam dan sekarang menandakan pukul 07.15,yaa waktu yang cukup untuk sarapan.. Aku mulai memasukkan makananku ke microwave dan menunggunya.. Sembari menunggunya aku mulai mengambil susu yang ada di kulkas dan meminumnya,aku memiliki kebiasaan buruk yaitu meminum susu langsung dari kotaknya atau kemasannya,itu yang membuatku selalu di tegur mommy..

Tidak lama setelah meminum susu,microwaveku berbunyi mendadakan makananku siap untuk di keluarkan. Setelah mengeluarkan makananku,aku mulai memakannya. Setelah makan aku mengambil air putih yang ada di dispenser,dan meminumnya.. Legah itu yang kurasakan,karena perutku yang keroncongan sudah terisi dan tidak akan takut untuk kelaparan di kelasnya Mr Cles. Dosen tampan idaman semua wanita yang ada di fakultasku,yaa mereka terlalu berlebihan untuk itu. Menurutku Mr Cles memang tampan tapi aku tidak menganggap dia lelaki idaman juga karena aku tidak seberlebihan itu menganggapnya tampan untuk diidamkan.

Waktu menandakan pukul 08.00 dan waktunya aku pergi ke kampusku tercinta,aku menggunakan skuter berwarna biru ku untuk menuju ke kampus. Jarak apartemenku dengan kampus hanyalah sekitar 2 menit menggunakan skuter,dan memakan waktu sekitar 15 menit dari gerbang utama ke fakultasku, dan memakan waktu 5 menit dari tempatku memarkir skuter kesayanganku ke kelasku tercinta. 

Yaa perkiraan 22 menit waktu yang kubutuhkan untuk menuju tempatku belajar. Yahh aku akan lambat seperti yang akan kuperkirakan. Dengan penuh harap semoga Mr Cles juga telat. Aku mulai menancapkan gas pada skuter biru ku menuju kampusku. Aku melanjutkan pendidikanku di Universitas London,yah bisa dilihat seberapa beruntungnya aku yang seorang anak yatim bisa masuk ke kampus ini.

Lux AbsconditaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang