#10 GOLONGAN

34 1 0
                                    

WILATCH

"Sayang,mommy mencari kamu daritadi. Darimana saja?" Tanyanya dengan raut khawatir

"Hehe maaf mom,kenapa mommy sayang mencariku?"

"Mommy mau melakukan kegiatan rutin mommy di akhir pekan,sekalian mengenalkan putra tampan mommy ke rakyat di pasar." jawabnya dengan semangat

Jika kalian bertanya kenapa di dunia Aeterna banyak yang memanggil orang tua nya dengan sebutan mommy atau daddy? Tentu saja karena di import dari dunia manusia.

Sudah seminggu setelah ritual pengembalian ingatan,selama itu aku langsung penasaran dengan dunia manusia. Akan tetapi,aku harus sembunyi-sembunyi untuk mencari portal ke dunia manusia.

Bukan Alucard namanya jika tidak menemukannya dengan cepat. Kami memiliki satu portal menuju dunia manusia di dalam istana akan tetapi tidak sembarang orang yang dapat masuk. Dan tentu saja dijaga dengan ketat.

Menurut memori dalam ingatanku,hanya yang keturunan manusia yang bisa melewati portal menuju dunia manusia. Lalu aku ini keturunan manusia? Atau itu peraturan baru yang dibuat supaya mahluk Aeterna tidak mengacau di dunia manusia? Tentu saja walau damai begini pasti ada-ada saja yang berniat jahat.

Kalian pasti belum tahu betul soal Aeterna ya,jadi ini adalah dunia kedua setelah dunia immortal. Dunia yang dinamakan immortal sudah punah dan digantikan dengan nama Aeterna generasi kedua dunia immortal.

Mengenai golongannya kalianpun pasti penasaran kan. Aku ini termasuk golongan POMPADOUR.

•GOLONGAN EMERALD

Golongan ini adalah golongan half Dryad-manusia. Kaum Dryad yang tersisa karena perang besar lalu,turun ke dunia manusia dan berevolusi,kemudian kembali ke dunia mereka yaitu Aterna sekarang.

Dan menamainya dengan golongan Emerald. Sebagian dari mereka berwujud peri bersayap dan sebagiannya lagi berwujud manusia tanpa sayap dan semuanya dapat terbang. Mereka dapat mengendalikan tumbuhan,berbicara pada tumbuhan,dan mengendalikan tanah. Dan yang paling spesial dari golongan ini adalah dapat menyembuhkan.

Kerajaan mereka bernama STAMPOUN,dipimpin oleh raja Anous Byor,dan ratu Homya Byor. Kerajaan mereka berada paling jauh dari kerajaan lain,dikarenakan mereka mendirikannya di hutan terbesar yang ada di Aeterna.

•GOLONGAN TURQUOISE

Berwujud duyung dan manusia,dapat mengendalikan air,golongan yang menjaga keseimbangan Aeterna, karena kesuburan dan yang berhubungan dengan air mereka yang kelola. Pada saat kekeringan melanda Aeterna dikarenakan cuaca yang terus terik,mereka yang menjaga Aeterna agar tetap subur.

Mereka tinggal di tengah-tengah dari semua golongan,kerajaan mereka bernama HODER. dipimpin oleh raja Ogarban,dan ratu Lilinpe.

• GOLONGAN IMPERIAL RUSTY

Berwujud manusia,memiliki penciuman tajam,dapat mencium sejauh 500 km. Kebanyakan dari golongan ini jadi pasukkan khusus untuk menjaga Aeterna. Memiliki sayap berbentuk sayap kelelawar.

Memiliki kerajaan bernama Rust. Dipimpin oleh raja Fosgor yang terkenal sebagai raja yang tidak konsisten, dan dipimpin oleh ratu Cazzy.

• GOLONGAN POMPADOUR

Memiliki tanduk jika mengeluarkan kekuatan,memiliki kecepatan diatas rata-rata dibandingkan golongan lain. Dapat menyamarkan bau dan membuat diri tak terlihat dan bisa terbang(khusus turunan kerajaan). Memiliki kekuatan bernama stopsy jika melihat mata ini yang di tatap dapat berhenti bergerak selama sepuluh menit. Kekuatan ini diperlukan latihan bertahun-tahun,bahkan untuk mencapai waktu sepuluh menit tidak semua golongan pompadour bisa melakukannya.

Lux AbsconditaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang