"𝘏𝘩𝘩𝘶𝘶𝘶𝘶𝘶𝘶𝘩𝘩𝘩𝘩𝘩." Helaan nafas keluar dari belah bibir Lisa setelah menutup pintu ruangan sajangnim.
Lisa ingat jika dia mempunyai janji dengan Jennie, tak ingin membuang waktu Lisa pun mulai berjalan ke arah pintu keluar gedung perusahaan, Namun saat sudah di luar gedung langit sedikit mendung,akhirnya Lisa mempercepat langkahnya menuju cafe yang sudah di janjikan dengan Jennie.
"𝘒𝘬𝘬𝘳𝘳𝘳𝘳𝘪𝘪𝘪𝘪𝘪𝘪𝘯𝘯𝘯𝘯𝘨𝘨𝘨𝘨𝘨." Suara pintu cafe yang dibuka.Saat ini pungunjung cafe tidak terlalu ramai.
Tak butuh waktu lama untuk Lisa menemukan temannya yang duduk di bagian pojok cafe dan berdekatan dengan kaca cafe yang mengarah ke jalan.
"Jennie." Panggil Lisa dengan sedikit berteriak.
Jennie yang merasa di panggil pun menoleh ke arah lisa, sedetik berikutnya senyum pun mengambang di wajah cantik Jennie, dia pun melambaikan tangannya ke arah Lisa. Menyuruh Lisa untuk mendekat.
Lisa pun mulai berjalan ke arah tempat duduk Jennie.
"Hai Lisaa."Sambut Jennie sambil memeluk tubuh Lisa.
"Hai Jen, bagaimana kabarmu."Tanya Lisa sambil membalas pelukan Jennie.
"Kabar ku baik, bagaimana dengan mu apakah kamu sudah mulai mencari kerja atau mungkin kamu sudah mulai kerja?."
"Iya Jen,, baru saja aku di Terima kerja di perusahaan Jeon Grup,kebetulan Sajangnim di perusahaan itu memerlukan secretary baru."
"Wah hebat kamu, bukannya Jeon Grup merupakan perusahaan yang besar."Tanya Jennie dengan semangat.
"Kelihatannya sih seperti itu Jen, Tapi kalau aku lihat dari bangunannya sepertinya iya."
"Kalau kamu bagaimana, apakah kamu sudah mencari pekerjaan?." Tanya Lisa.
"Sudah Lis, Aku juga sudah diterima di perusahaan Dragon Grup." Jawab Jennie.
Tiba tiba ada suara telepon, dan itu berasal dari telepon Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy CEO [END]
Romantizm"Lisa adalah seorang yeoja yang baru lulus dari salah satu universitas, dan sedang melamar menjadi secretary seorang CEO yang ternyata tampan walaupun sedikit menyeramkan di sebuah perusahaan." ✨Bagaimana kisah selanjutnya.✨ Jangan lupa vote a...