Saat ini Jungkook dan lisa sedang berada di salah satu mall mewah di Seoul. Pagi-pagi sekali Jungkook merengek mengajak lisa untuk membeli cincin pernikahan. Dan sekarang mereka berdua sedang memilih sepasang cincin, dibantu pegawai wanita di belakang meja kaca itu. Setelah 15 menit ada sapasang cincin yang menarik atensi Jungkook. Tanpa menunggu lama Jungkook menyuruh pegawai itu mengambilkan cicin mewah tersebut.
Setelah berada di depannya Jungkook mengambil salah satu cincin wanita dan memasangkannya di jari Lisa. Namun ukurannya terlalu besar.
"Ehmm, apakah ada yang ukurannya lebih kecil dari ini?." Tanya Jungkook sopan pada sang pegawai.
"Sebentar tuan, saya akan carikan." Jawab pegawai tersebut.
"Kokoo, apakah ini tak terlalu mewah, lihat harganya sangat mahal, aku tidak apa-apa jika kita membeli yang biasa-biasa saja.
Apa kata lisa memang benar, Sepasang cincin di hadapan mereka saat ini seharga 394.178.912,00 Won atau setara 5M an.
"Apa baby baru saja meragukan kekayaan ku." Canda Jungkook.
"Ish,, bukan begitu Koo, aku tau jika Kokoo ingin membeli toko perhiasan ini sekarang juga pun bisa." Kata Lisa.
"Hahaha, jadi kau ingin aku membeli toko perhiasan ini, atau sekalian mallnya."
Saat lisa ingin menjawab pegawai wanita tadi kembali lagi dengan membawa kotak kecil berwarna merah.
"Maaf menunggu lama tuan, ini cincin yang tuan tanyakan tadi." Ucap pegawai itu sambil memberikan kotak merah itu kepada Jungkook.
"Sebentar saya coba dulu." Jungkook membuka kotak itu, lalu kembali menarik tangan lisa untuk memasangkan cincin cantik berwarna silver tersebut di jari manis Lisa.
"Bagaimana menurut mu baby, menurutku ukuran ini pas di jari mu." Ucap Jungkook menatap cincin dan wajah lisa bergantian.
"Ini sangat bagus Koo, aku menyukainya." Jawab Lisa.
"Baiklah baby, kita akan membeli yang ini." Ucap Jungkook ke pegawai.
"Apakah ada yang lain, yang ingin kau beli baby sebelum kita pulang?." Tanya Jungkook yang mulai berjalan meninggalkan toko perhiasan sambil memegang tangan Lisa, setelah membayar cincin menggunakan black cardnya.
"Apa boleh aku membeli ice cream Koo?." Tanyanya menatap Jungkook, sedangkan tangannya menunjuk ke penjual ice cream yang berada tak jauh dari mereka berdiri saat ini.
"Tapi kemarin kau sudah memakan banyak ice cream baby." Bukannya tak ingin membelikan ice cream untuk pujaan hatinya, namun kemarin Lisa sudah menghabiskan 1 cup besar.
"Tapi aku ingin Koo." Bujuk Lisa mengeluarkan puppy eyyes nya. Lisa tau kelemahan Kokoonya ini adalah melihat puppy eyesnya.
"Sudah pandai membujuk sekarang baby, tapi ingat ini ice cream terakhir, baby tidak boleh makan lagi sebelum minggu depan oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy CEO [END]
Romance"Lisa adalah seorang yeoja yang baru lulus dari salah satu universitas, dan sedang melamar menjadi secretary seorang CEO yang ternyata tampan walaupun sedikit menyeramkan di sebuah perusahaan." ✨Bagaimana kisah selanjutnya.✨ Jangan lupa vote a...