6.Jadian

2.4K 159 9
                                    

𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙠𝙪 𝙢𝙖𝙪 𝙣𝙜𝙪𝙘𝙖𝙥𝙞𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖.
𝙔𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙖𝙢𝙖 𝙣𝙜𝙚 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙠𝙪.𝙏𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙮𝙖𝙠 𝙮𝙖𝙖𝙖, 𝙙𝙖𝙣 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙗𝙤𝙨𝙚𝙣🤍
𝙇𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩 𝙠𝙚 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙤𝙠𝙚✨

⬇️

Pagi harinya, matahari mulai terbit dan mengintip dari tirai kamar Lisa. Sang wanita menggeliat karna merasa terusik dari tidurnya yang ternyata sekarang Jungkook sedang menyusu dengan rakus di dadanya.

"𝘒𝘬𝘰𝘰𝘰𝘰𝘬𝘬𝘬𝘬... Ber-... hentiiihhhhh." Desah Lisa.

"Hahahaha,, baiklah-baiklah." Tawa Jungkook.

"Pagi ini kita tak perlu bekerja ya baby, aku ingin menghabiskan hari ini berdua saja dengan pacar cantikku ini." Kata Jungkook sambil menjawil dagu Lisa.

"Pagi-pagi sudah menggombal." Balas Lisa.

"Sudahlah aku mau mandi dulu." Lanjut Lisa yang ingin duduk namun gagal, karna kelelahan setelah aktivitas semalam.

"Perlu bantuan." Tawar Jungkook yang diam-diam bersmirk

"Ini semua karna mu siluman kelinci."
Cibir Lisa sambil merentangkan tangannya, menunggu Jungkook menggendong tubuhnya.

Sedetik berikutnya Jungkook sudah melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi sambil menggendong Lisa ala koala.

Namun saat sudah di depan kamar mandi bukannya menurunkannya Jungkook malah ikut masuk dan mengunci pintu kamar mandi.

"Yaaakkk, mau apa kau." Pekik Lisa heboh.

"Kedengarannya melakukan morning sex di kamar mandi menarik baby." Tanpa babibu Jungkook langsung saja mencium Lisa tepat di bibirnya sambil berjalan menuju closed dan duduk diatasnya.

Lisa yang sekarang duduk di pangkuan Jungkook tanpa sehelai benang pun mulai merasakan benda keras yang mengganjal di belahan bokongnya.

Mereka berdua berciuman seperti tidak ada hari esok, saling membelit tanpa ada yang ingin mengalah.
5 menit mereka habiskan hanya untuk berciuman.
Setelahnya Jungkook berdiri dan menyuruh Lisa untuk duduk di closed yang sebelumnya di duduki oleh Jungkook. Sedangkan dia berdiri memposisikan kejantanannya di depan wajah Lisa.

Jungkook mulai menuntun tangan Lisa untuk memegang penis besar dan beruratnya yang sekarang berdiri tegak.

Lisa meremang merasakan tangannya sekarang memegang pusat tubuh si Jeon ini.

Setelahnya Jungkook meludahi tangan Lisa dan menyuruhnya menggerakkan tangannya maju mundur.

"𝘈𝘬𝘬𝘬𝘬𝘩𝘩𝘩𝘩,,, yes baby tangan mu sangat pintar memanjakan adikku.
𝘕𝘯𝘨𝘨𝘨𝘨𝘩𝘩𝘩𝘩." Geram Jungkook merem- melek merasakan kenikamat yang di terima jeon kecilnya.

Lisa mulai menambah kecepatan kocokannya pada penis Jungkook. Sesekali mengurutnya lembut.

"𝘈𝘩𝘩𝘩𝘩𝘩.. Sudah cukup baby aku ingin keluar di mulut sexy mu. Ucap Jungkook tanpa aba-aba yang langsung mendorong penisnya ke mulut Lisa.

"𝘈𝘬𝘮𝘮𝘮𝘮𝘩𝘩𝘩... 𝘗𝘦𝘸𝘸𝘸𝘯𝘶𝘶𝘩𝘩 𝘥𝘥𝘢𝘸𝘸𝘥𝘺𝘺." Ucap Lisa yang sama sekali tak di dengar oleh Jungkook,  Sekarang Jungkook hanya bisa fokus memaju mundurkan pinggulnya dengan tempo cepat.

Crazy CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang