Karina baru dari toilet dan saat Dia akan kembali ke kelas, Dia melihat Heeseung menarik tangan seorang wanita.
Karina langsung keinget Yujin, Dia berpapasan dengan Yujin tadi di toilet.
Karina mengikuti Heeseung dan ternyata mereka ke Rooftop.
"pokoknya JAUHI TAEHYUN" Karina mendengar itu sedikit tersentak lalu membuka sedikit pintu Roftoop.
Karina tau itu suara Heeseung tapi kenapa Heeseung marah dan menyebut nama Taehyun.
Karina melihat Heeseung memeluk Yujin.
"Maaf" Karina dapat mendengar itu.
Karina memutuskan untuk turun.
"Heeseung marah karena Yujin dekat dengan Taehyun, Tapi kenapa?" ucap Karina sambil menuruni tangga dan Kembali ke kelas.
"Apa?-"
"Maafin Abang. Abang gak bermaksud bentak kamu" ucap Heeseung sambil menghapus airmata di pipi Yujin.
"Abang cuman gak suka kamu bohong kaya gini" Heeseung.
"Taehyun bukan Orang baik. Abang cuman gak pengin kamu kenapa?" ucap Heeseung.
"Udah yahh jangan nangis lagi. Kamu jadi jelek-"ucap Heeseung membuat Yujin menginjak kaki Heeseung.
"Awww, sakit dek"
"Gak lucu tau" ucap Yujin lalu berjalan pergi.
"Mau kemana?" tanya Heeseung.
"Yujin masih ada kelas. Emang abang gak ada kelas" ucap Yujin sambil masih menyeka Airmatanya.
"Ah benar" ucap Heeseung lalu Dia berjalan mendahului adiknya.
"Isss Abanggg" ucap Yujin karena Heeseung turun duluan dan meninggalkannya.
.
.
Yujin hari ini ada latihan cheers seperti yang sudah di jadwalkan.
Mereka latihan di lapangan Outdoor. Ternyata beberapa anak yang belum balik duduk di bangku penonton.
Termasuk Heeseung. Karina melihat Heeseung di sana. Melihat bagaimana Heeseung tersenyum saat melihat anak2 Cheerleaders latihan tapi senyum itu sepertinya untuk satu orang.
Yujin.
Dan saat di tengah2 latihan."Yujin naik" ucap Karina membuat Beberapa anak melihat ke arahnya.
Mereka akan membuat formasi dengan satu orang berada di atas.
"Tapi Rin-" Yuna.
"Cepat jangan buang2 waktu" ucap Karina.
"Rin, Dia baru belajar belum bisa" Ryujin.
"Ya itu Lo tau. Kalo gak di coba mau sampai kapapun gak akan bisa" Karina.
"Kalo Yujin gak mau ganti aja-" Karina.
"Iya kak" jawab Yujin lalu bersiap.
Heeseung berdiri dari duduknya saat Yujin mulai naik.
Dan Hal yang di takutkan terjadi.
Yujin jatuh.
Heeseung melihat itu langsung berlari kearah lapangan untuk menghampiri Yujin.
"Minggir" ucap Heeseung membuat anak2 menyingkir.
"Yujin" panggil Heeseung sambil berjongkok di samping Yujin.
"Ahh sakit" ringis Yujin memegangi lututnya yang berdarah.
Heeseung langsung menggendong bridal Yujin. Membawanya pergi dari sana.
"Kan iss Lo sih" ucap Winter ke Karina.
Sedangkan Karina menatap datar kepergian Heeseung dan Yujin.
"Lo di sini aja" ucap Ryujin ke Winter lalu menarik tangan Karina.
"Astaga dek lain kali hati2 dong" ucap Heeseung sambil mengobati luka Yujin.
Heeseung membawa Yujin ke UKS.
"Abang jangan ngomel dulu. Ini sakit" rengek Yujin.
"Udah mending gak usah ikut2an Cheers. Ganti ekskul, nanti abang yang urus" ucap Heeseung.
"Gak ma-awww sakit" ucap Yujin.
"Udah Diem. Ini harus di obatin biar gak infeksi" ucap Heeseung.
"Pelan2 aja" Yujin.
"Ini pelan dek" ucap Heeseung.
"Kemana?" tanya Karina ke Ryujin.
"Ke UKS lahh. Ngeliat Yujin" ucap Ryujin membuat Karina melepaskan genggaman tangan Ryujin padanya.
"Rin Please deh. Kalo Lo cemburu sama Yujin tapi jangan gini, Lo bisa kena masalah. Kita udah kelas 3 Rin" ucap Ryujin menarik tangan Karina lagi.
Ryujin dan Karina masuk ke UKS dan di sana cuman ada Heeseung dan Yujin.
"Gimana Yujin?" tanya Ryujin.
"Udah gak papa Kok Kaka. Luka dikit doang" jawab Yujin.
Heeseung menarik tangan Karina keluar dari UKS meninggalkan Yujin dan Ryujin.
Heeseung membawa Karina ke area yang sedikit sepi dan itu disamping area parkir.
"Kenapa kamu ngelakuin itu, itu bahaya Rin. Harusnya kamu tau itu. Mereka harus belajar bertahap bukan kaya gitu" ucap Heeseung.
"kenapa kamu sampai marah kaya gitu, apa itu karena Yujin. Bagaimana jika yang jatuh bukan Yujin apa kamu akan semarah ini?" ucap Karina.
"Kenapa kamu ngomong kaya gitu, Apa kamu sengaja?" tanya Heeseung.
"Iya akau sengaja. AKU GAK SUKA KAMU DEKET SAMA CEWE LAIN" ucap Karina.
"Kamu tau kan aku suka sama tapi kamu nggak pernah respon aku, Apa kamu suka sama perempuan lain. Apa ada perempuan lain di hati kamu sampai kamu gak mau buka hati buat aku dan-"
"Dan sejak ada yujin kamu bersikap beda ke Dia. Apa itu Dia?" tanya Karina.
"Rin-"
"Kalo kamu emang gak suka sama aku bilang sekarang. Bilang kalo kamu emang gak suka sama aku"
"Biar aku gak berharap lagi sama kamu" ucap Karina lalu Karina pergi meninggalkan Heeseung yang masih terdiam.
Heeseung berjalan keluar dan dia berpapasan dengan.
"Oh hai, Heeseung. Long time no see" sapanya ke Heeseung
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ _BROTHER_
FanfictionKehidupan Kakak adek yang sering berantem tapi sebenarnya perhatian satu sama lain.