..
Ryujin mencari karina dan Heeseung.
"Karina?" panggil Ryujin dan Karina tidak memperdulikannya.
"Tu anak kenapa sih" ucap Ryujin.
Dan saat Ryujin akan menyusul Karina Dia melihat.
"HAII, Shelin" ucap Ryujin sambil melambaikan tangan.
"Ohh" ucap Shelin melambaikan tangannya balik.
"Kapan lo balik" sapa Ryujin sambil cipika cipiki."Baru sampe, terus ke sini"
"Ohh, mau ketemu siapa nih" goda Ryujin membuat Shelin tersenyum.
"Ayo, pasti yang lain seneng ketemu Lo" ajak Ryujin.
"Emm Gua balik dulu aja deh. Besok gua kesini lagi" ucap Shelin.
"Serius gak mau ketemu yang lain dulu. Pas banget belum ada yang balik" ucap Ryujin.
"Iya, tadi cuman pas banget lewat aja" ucap Shelin dan Ryujin mengangguk.
Heeseung melajukan motornya lumayan kencang setelah berpapasan dengan Shelin.
"Kamu tau kan aku suka sama tapi kamu nggak pernah respon aku, Apa kamu suka sama perempuan lain. Apa ada perempuan lain di hati kamu sampai kamu gak mau buka hati buat aku"
Heeseung teringat ucapan Karina barusan dan itu membuatnya tidak fokus sampai tidak menyadari kalo Dia keluar dari jalur dan dari arah berlawanan muncul sebuah mobil membuat Heeseung terkejut karena mendengar suara klakson.
Namun saat Heeseung tersadar sudah terlambat.
BRAKK
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ _BROTHER_
FanfictionKehidupan Kakak adek yang sering berantem tapi sebenarnya perhatian satu sama lain.