Sudah terlewat beberapa hari, Mereka berdua masih sama. Berangkat dan pulang sendiri2.
Yujin juga sudah bisa memesan ojek online sendiri. Yang jadi masalah untuk Heeseung adalah Dia sering melihat Taehyun mendekati adiknya.
Saat Heeseung bertanya ke Yujin. Yujin bilang tidak ada hubungan apa2 dengan kakak kelasnya itu. Taehyun kan memang anak basket sedangkan Yujin ikut Cheers terlebih Beomgyu kekasih dari Ryujin jadi anak basket sering ketemu sama anak Cheers.
Beberapa hari lagi akan ada acara kemah. Awalnya akan di lakukan pada awal masuk sekolah tapi di undur.
Kemahnya di area Hutan yang memang sudah biasa menjadi tempat kemah anak2 Sekolah.
"Pokoknya bawa barang yang emang penting. Gak usah bawa yang gak penting" ucap Heeseung yang berdiri di depan kamar Yujin sambil melihat adiknya sedang berberes.
"Tendanya kalo gak bisa pasang minta tolong aja ke kakak kelas" ucap Heeseung.
"Iya tau" Jawab Yujin yang udah sebel sama ocehan kakaknya.
"Bawa Senter buat susur malam" ucap Heeseung.
"Iya ini senternya" Yujin mengangkat senternya bahkan menyalakan senter itu mengarah ke wajah Heeseung.
"Yang penting Lo jangan sampe pisah sama temen2" ucap Heeseung.
"Oh satu lagi, Kayanya Taehyun ikut" ucap Heeseung lebih ke memperingati.
"Ya udah Abang berangkat duluan. Jangan kelamaan beres2nya nanti ketinggalan bus" ucap Heeseung lalu berjalan pergi.
Yujin udah monyong2in bibirnya tuh waktu kakaknya pergi.
"Mahh Pah Abang berangkat yah Jay udah di depan" ucap Heeseung.
"Iya, kamu Hati2 di sana. Jagain adek kamu" ucap Mamah.
"Iya Mah. Pah nganterin Yujinnya jangan kelamaan nanti ketinggalan bis" ucap Heeseung.
"Ya terus adek kamu mana?" tanya Papah.
"Masih beresin barangnya" ucap Heeseung.
"Ya udah kamu berangkat dulu temen kamu udah nungguin kan, nanti Mamah yang urus Yujin" ucap Mamah dan Heeseung pergi.
Heeseung berangkat dengan Jay dan Sunghoon. Sunghoon dan Heeseung tidak membawa motornya.
Ini kemah untuk kelas 1 tapi anak2 kelas 2 dan 3 juga banyak yang ikut diluar Osis.
Termasuk Beomgyu and the Geng dan Ryujin and the Geng. Lebih tepatnya Beomgyu ikut karena Ryujin ikut dan Ryujin diajak oleh Karina. Dan untuk karina jangan di tanya lagi sudah pasti karena ada Heeseung.
.
.
Mereka mulai mendirikan Tenda masing2.
"Lo bisa?" tanya Jiheon.
"Heumm, Kakak ku pernah mengajariku" ucap Yujin.
"Lo punya Kakak?" tanya Jiheon di angguki Yujin.
Saat mereka sedang mendirikan tenda tiba2 ada yang menghampiri mereka.
"Gua bantu" ucap Taehyun.
"Eh kak gak perlu, Kita bisa pasang sendiri" Tolak Yujin.
"Gak Papa, lagian Gua juga gak ngapa2in" ucap Taehyun lalu membantu Yujin dan Jiheon memasang tenda.
"Tuh Taehyun" ucap Winter.
"Tuh anak yah modusin adek kelas mulu" ucap Ryujin.
Beomgyu dan Hyuka hanya tersenyum mendengar itu.
"Diakan gak ada pawangnya" ceplos Hyuka.
"Jadi maksudnya kalo aku gak ada kamu mau godain adek kelas?" ucap Yuna lalu berjalan pergi.
"Eh gak gitu maksudnya" ucap Hyuka menyusul kekasihnya itu.
"Aishh mereka itu" ucap Winter.
"Oh iya dimana Karina?" tanya Beomgyu.
"Lo kaya gak tau Dia aja" ucap Winter.
"Tuh" ucap Winter menunjuk dengan dagunya membuat Beomgyu dan Ryujin melihat ke arah tunjuk Winter.
Karina sedang bersama Heeseung memindahkan bahan2 makanan.
"Cinta buta itu namanya" Ryujin.
"Iya kaya Beomgyu ke Lo" ucap Winter sambil memutar bola matanya malas.
"Enak aja, Kita itu saling cinta" ucap Ryujin memeluk Beomgyu.
"Emangnya Lo, jomblo" ucap Gyu.
"Sembarangan Gua punya cowo" ucap Winter sedikit sewot.
"Emangnya Lo masih sama, sama siapa itu?" Gyu.
"Jake" Ryujin.
"Ah iya, Bisa2nya Lo pacaran sama anak Basket musuh sekolah kita" ucap Beongyu.
"Yang musuhan kan anak2 Basket bukan Gua" ucap Winter.
"Udah Rin gak usah nanti Lo cape" ucap Jay.
"Gak papa Kok lagian aku juga gak ngapa2in" jawab Karina.
"Iya mending Lo ke temen2 Lo" ucap Sunghoon.
"Gua kan lagi bantuin, kalian kenapa sih?" ucap Karina.
Tiba2 Heeseung menarik tangan Karina menjauh dari Jay dan Sunghoon.
Heeseung menyuruh Karina duduk di salah satu kursi yang anak2 osis bawa.
"Nanti Lo cape" ucap Heeseung lalu memberikan Karina Air minum.
"Tapikan belum selesai" ucap Karina.
Sebenarnya Heeseung tau dan sangat paham kalo Karina melakukan itu karena Dirinya.
Dan Heeseung tidak mau merasa bersalah jika terjadi apa2 dengan Karina."Gak papa. Tinggal beresin dikit doang" ucap Heeseung lalu berjalan pergi.
Sedangkan Karina tidak bisa menyembunyikan senyumannya.
"Makasih ya kak" ucap Jiheon ke Taehyun.
"Iya sama2" ucap Taehyun lalu ada yang memberikan Taehyun botol air.
"Makasih kak" ucap Yujin sambil memberi Taehyun air minum.
"Heumm" dehem Taehyun sambil tersenyum lalu mengambil botol itu dari tangan Yujin.
Sebenarnya ini bukan kali pertama Taehyun membantu Yujin. Di sekolah juga Taehyun seolah mendekati Yujin apalagi kalo Yujin latihan Cheers.
Tapi Yujin selalu diingatkan oleh Kakaknya untuk tidak dekat2 dengan Taehyun.
Tapi namanya juga cewe kalo di deketin terus di kasi perhatian terus siapa sih yang gak luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ _BROTHER_
FanfictionKehidupan Kakak adek yang sering berantem tapi sebenarnya perhatian satu sama lain.