.
.
"Kok ke rumah sakit, adek kan gak papa" ucap Yujin.
"Iya, kita masuk aja dulu" ucap Papah.
"Papah mau ketemu Om Seokji?" tanya Yujin membuat Taehyung sadar ini RS tempat Seokjin bekerja.
"Oh kalian" ucap Seokjin berpapasan dengan Taehyung dan Yujin.
"Anak Gua gimana keadaanya?" tanya Taehyung.
"Gua baru ngeliat, Gak terlalu parah sih. Bersyukur aja Heeseung pake Helem jadi kepalanya aman" ucap Seokjin.
"Abang" ucap Yujin lalu berjalan tertatih meninggalkan Taehyung dan Seokjin.
"Tapi beneran gak Papa" tanya Taehyung lagi.
"Ya luka2 pasti lah. Apalagi katanya polisi dia Kelempar dari motor beberapa meter" ucap Seokjin membuat Taehyung menarik napasnya panjang.
"Udah mending Lo ke Yerin, Kasian Dia" ucap Seokjin.
Taehyung dapat melihat istrinya yang sedang menangis.
"Mahh" panggil Taehyung mendekati Yerin.
"Udah gak papa, Bang Seokjin bilang Heeseung gak kenapa2" ucap Papah.
"Tapi Mamah panik tadi, takut Heeseung kenapa2. Mamah takut" ucap Mamah.
"Udah jangan nangia terus. Nanti Heeseung sedih kalo liat Mamah kaya gini" ucap Papah.
Lalu mereka berdua masuk ke ruangan Heeseung, Yujin masih di dalam. Mamah tadi awalnya di dalam setelah Yujin masuk mamah keluar.
Dan keadaan Yujin tidak jauh beda dari Mamah tadi.
"Pahhh Adek nangis terus" ucap Heeseung Lirih.
"Astaga Sayang, Abang gak kenapa2 tuh kamu liat kan" ucap Papah sambil memeluk Yujin.
"Ta-tapi Yujin takut" ucap Yujin diantara tangisannya.
"Ada Jay sama Sunghoon" ucap Taehyung.
"Iya Om" ucap Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ _BROTHER_
FanfictionKehidupan Kakak adek yang sering berantem tapi sebenarnya perhatian satu sama lain.