"Bawa motornya hati2, gak usah ngebut2an kalo kejadian sekali lagi kamu sampe masuk rumah sakit, Papah jual motor kamu dan gak akan papah beliin lagi" ucap Papah ke Heeseung.
"Iya" jawab Heeseung.
"Adek mau berangkat sama Papah?" tanya Papah.
"Sama Abang aja" jawab Yujin.
"Beneran?" tanya Papah.
"Kemaren aja pulang di jemput Heeseung" ucap Mamah.
"Temen2 kamu udah pada tau?" tanya Papah.
"Ya gitu" Yujin.
"Ribet juga, Kakak adek kandung apa salahnya sih" ucap Heeseung.
"Tapi dek, Heeseung bukan Abang kamu" ucap Papah tiba2 membuat Yujin yang sedang sarapan langsung melihat ke arah Papahnya.
"Dulu Papah sama Mamah nemuin Heeseung di depan rumah" ucap Papah membuat Yujin melihat ke arah kakaknya yang masih santai makan.
"Abang tau soal ini?" tanya Yujin karena melihat sikap Heeseung yang biasa saja.
"Iya, nanti kalo lulus Sekolah abak bakal keluar dari rumah ini" jawab Heeseung.
"Huaaa Mamahhh" Yujin.
"Apaan sih, Mamah yang ngelahirin abang kamu" ucap Mamah membuat Heeseung dan Papah menahan tawanya.
"Papah sama Abang bohongin adek" ucap Yujin ngambek.
"Ya lagian kamu gitu aja percaya" Heeseung.
"Tapi kalo Heeseung bukan abang kamu beneran gimana, terus nanti orangtua Heeseung dateng buat ambil Heeseung" ucap Papah lagi.
"Mamahhhhhh" Rengek Yujin.
"Ini mau sekolah loh. Jangan di bikin nangis si adek" ucap Mamah.
"Mamah yang hamil Heeseung 9 bulan, bukan anak Mamah gimana" Mamah.
"Bercanda Mahh" Papah.
Tenang Heeseung beneran kakaknya Yujin kok dan anak Mamah Yerin sama Papah Taehyung.
"Ya udah ayo berangkat" ajak Heeseung ke Yujin.
.
.
Belum banyak yang tau jadi saat Yujin berangkat dengan Heeseung memebuat anak2 lain bertanya2.
Yujin melepas helemnya lalu memberikan ke Kakaknya.
Heeseung merapikan rambut Yujin yang sedikit berantakan karena melepas helem.Jiheon melihat Yujin menghampirinya.
"Lo berangkat sama Kak Heeseung?" tanya Jiheon.
"Emm Sebenernya, Dia kakak Gua" ucap Yujin membuat Jiheon menghentikan langkahnya.
"Ya? Apa maksudmu"
Yujin ahirnya menjelaskan ke Jiheon sambil berjalan ke kelas.
"Hemm udah berangkat bareng aja" ucap Jay.
"Dah lahh lagian gak perlu di tutup2in lagi" Heeseung.
"Lagian kalian aja yang aneh2" Sunghoon.
Mereka berpapasan dengan Ryujin Karina dan yang lainnya.
"Hai Heeseung" sapa Karina.
"Hai Rin" sapa Heeseung balik membuat anak2 lain sedikit bingung.
Jay menyenggol lengan Heeseung.
"Duluan ya Rin?" ucap Heeseung lalu berjalan pergi diikuti Jay dan Sunghoon.
"Heeseung kesambet" ucap Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ _BROTHER_
Fiksi PenggemarKehidupan Kakak adek yang sering berantem tapi sebenarnya perhatian satu sama lain.