••
Kalo mau nakal jangan setengah-setengah, Terobos semuanya dong anjing
-Juandra 2021•••
Kepala yang terpasang Earphone mengangguk-angguk mengikuti irama musik yang ia buat sendiri. Jari-jari tangannya dengan lincah menekan-nekan tombol dan memutar-mutarkannya, hingga menimbulkan sebuah irama musik.
Melirik kebawah dimana orang-orang tengah meliak-liuk kan tubuh mereka. Mengambil sebuah botol beralkohol lalu mengacungkannya, membuat sorak heboh keluar dari orang-orang yang masih asik berjoget.
10 menit bukan waktu yang lama, tapi karena jiwa mager pada dirinya tengah kumat Juan melepaskan earphone di kepalanya, melemparnya pada Alvel, teman Dj-nya. menyuruh Alvel untuk menggantikan dirinya.
Duduk di sofa Club, yang biasa ia duduki. Tangannya terulur mengambil sebuah botol yang terletak tak jauh dari jangkauannya. Meminumnya langsung tanpa harus-harus repot menuangkannya ke dalam gelas.
"Bentar amat" ujar Zafy, salah satu teman dekat Juan. Juan tidak langsung menjawab dirinya malah memperhatikan apa yang tengah Zafy lakukan. Setelah berucap tadi temannya itu kinih malah bercumbu mesra dengan seorang perempuan penghibur yang disediakan club.
"Kepancing juga Lo?" bukan nya menjawab pertanyaan tadi, Juan malah berujar dengan nada sindiran. Zafy yang terasa tersindir menghentikan kegiatannya, lalu melayangkan tatapan membunuh pada Juan.
"Ini juga karena Lo" ujarnya, lalu kembali melanjutkan kegiatannya.
Juan malah terkekeh ringan menanggapinya. Dulu Zafy yang Juan kenal tuh cowo alim dan anti terhadap cewe, tapi setelah Juan paksa untuk ikut bersamanya ke club, lama-kelamaan jiwa brengsek temannya itu mulai keliatan.
Juan itu memang gila. Nakal pake ngajak-ngajak.
Melirik jam yang melingkar ditangan-nya, Juan langsung berdiri saat mengetahui bahwa tayangan favoritnya sudah terlewat hampir 30 menit.
Tanpa pikir panjang pemuda dengan setelan preman itu berlari melewati kerumunan orang-orang yang tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.
"Harus buru-buru balik ini, sebelum Si rainbow ruby-nya selesai" Juan mempercepat larinya sampe-sampe tak sengaja menubruk beberapa pengunjung club.
Em btw, meski Juan itu Nakalnya minta ampun, tontonan favoritnya tetap berfaedah ko.
Mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh, karena jalanan yang tampak sepi, sesekali dirinya mengecek jam di pergelangan tangannya. Jarak antara club dan apartemennya lumayan jauh, dan cukup memakan waktu. Kecepatan mobilnya padahal sudah mencapai full tapi menurutnya sangat lambat untuk sampai.
Hingga mata Juan tak sengaja melihat siluet seseorang yang akan menyebrangi jalan. Juan sempat berpikir bahwa itu adalah mahluk tak kasat mata, tapi setelah ditelisik lagi dirinya bisa melihat seorang anak kecil digendong dan juga sebuah koper besar yang didorong.
Tanpa pikir panjang ia pijak rem, membuat suara decitan terdengar.
Brakk
Matanya melotot saat melihat sesuatu yang terlempar akibat mengenai depan mobilnya. Membuka pintu mobil lalu berlari keluar. Ia menemukan seorang perempuan dengan seorang balita digendongannya, tengah terbengong dengan mata melotot. Dia Shock. Apa mungkin yang ia tabrak tadi itu suaminya.
Matanya melotot tak percaya, tanpa pikir panjang Juan berlari mencari keberadaan suami tuh perempuan, hingga ia menemukan sesuatu yang tergelatak dijalan. Berjalan menghampirinya, tangan Juan terulur.
"Mas, mas baik aj- EH"
Ternyata itu hanya sebuah koper besar yang tergeletak, senyum bodoh terlihat diwajahnya, berbalik untuk kembali mengahampiri perempuan tadi, tak lupa juga tangannya yang menarik koper.
"Mbak gak papa?" Ujarnya setelah sampai dihadapan perempuan yang hampir ia tabrak. Meneliti setiap inci tubuh perempuan didepannya, tapi Juan tidak melihat sedikit pun luka atau goresan ditubuh perempuan ini.
"Mb-
"HUAAA MAS HARUS TANGGUNG JAWAB"
...
©Juandra ||
Jaesoo
KAMU SEDANG MEMBACA
JUANDRA
FanfictionInsiden Jenggala yang tak sengaja meninggalkan anaknya di apartemen juan membuat kedua orang itu lamat laun menjadi dekat. JUANDRA BY oseasyz