Misteri 2 dini hari

9 2 0
                                    


Tok tok tok

Aku menggeliat merasa terganggu dengan ketukan yang terus menggema di kamarku,  oh ayolah siapa yang kurang kerjaan mengetuk pintu dipukul 2 dini hari.
Dengan langkah gontai aku beranjak menuju pintu kamarku lalu mengintip melalui jendela.  Namun anehnya aku tak menemukan siapa-siapa.

"Apakah itu hanya orang iseng yah? " gumamku, namun baru dua langkah aku beranjak ketukan pintu kembali terdengar.

Dengan kesal aku menyibak tirai jendelaku namun nihil. Tak ada siapa-siapa disana, apa yang sedang terjadi sebenarnya?

Entah sengaja atau tidak, fikiranku berkelana sesaat sebelum aku dan teman-temanku menginap di perumahan ini. Jessi teman dekatku mengatakan sesuatu yang lumayan aneh menurutku.

"Jika kalian mendengar sesuatu dimalam hari tepat pada jam  1:30 hingga jam 3 maka sebaiknya kalian abaikan saja,  konon katanya pada jam itu pintu dari dunia lain akan terbuka, jika kalian tidak percaya liat saja esok pagi. Pasti semua jam akan berhenti tepat disaat pintu itu terbuka"

Aneh bukan? Pintu dari dunia lain katanya. Sungguh aku termasuk orang-orang yang tidak mempercayai hal-hal seperti itu.

Tepat sesaat setelah ketukan itu menghilang terdengar suara tangisan bayi baru lahir. Suara itu begitu keras, namun anehnya setahuku didesa ini tidak ada perempuan yang tengah hamil. Lantas siapa yang melahirkan?

Dengan otak yang penuh tanda tanya aku membuka hp ku memainkan permainan tebak gambar, namun anehnya sudah hampir 5 menit aku memainkannya jam dihpku tetap tidak berubah.

02:45 jam itu tidak berubah sama sekali.

Karena penasaran aku melihat jam tanganku dan hasilnya sama. Bahkan jarum jam itu tak lagi berputar.

Apa ini? Apakah semua yang dikatakan temanku itu benar?

Aneh memang namun sesuatu seperti itu memang terjadi meskipun jarang, sesampainnya dirumah ibuku langsung memberiku air yang sudah dibacakan yasin. Semoga saja itu menjadi pelajaran untukku

END

____________________
Karya: RAISA081104

Cerita Horor [Karya Member WD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang