Mimpi Tasya

3 2 0
                                    

Di suatu komplek yang begitu luas, terdapat banyak rumah. Rumah dengan ukuran yang luas dan besar, tapi tidak banyak yang menghuni dikomplek tersebut. Bahkan ada beberapa rumah kosong yang sudah lama tidak ditinggali.

Konon rumah itu adalah tempat pembunuhan seorang gadis kecil, gadis kecil itu disekap dan dimutilasi dirumah kosong yang tak berpenghuni.

Potong-potongan tubuhnya dibuang diseluruh rumah itu dan konon lagi ketika pembunuhan itu tidak ada seorang pun yang tau akan kejadian tersebut.

Suatu hari ada segerombolan anak-anak remaja melintasi rumah tersebut. Mereka habis pulang dari tongkrongan mereka pada tepat jam 22.00 wib.

Mereka pulang melintasi rumah itu karna jalan lain sudah ditutup dan itu satu-satunya jalan yang masih terbuka. Remaja-remaja itu awalnya sempat ragu untuk melintasi rumah itu.

"Apa tak ada jalan lain, aku sangat takut" kata gadis yang memakai hoodie pink.

"Tak ada lagi sha, Cuman ini jalan satu-satunya agar kita bisa pulang kerumah" kata laki-laki yang memakai hoodie kebesaran berwarna hitam.

"Aku takut mas, apa kalian tak tau soal rumah diujung sana?" Tanya cewek bernama April.

"Kita semua tau akan berita itu tapi bagaimana lagi kita pulang, ini satu-satunya jalan pulang menuju rumah kita. Kangan takut, ada aku dan yang lainnya"

"Huh baiklah" kata dua gadis itu.

Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka dengan hati-hati sampai akhirnya sampai dirumah yang dimaksud dua gadis tadi, dua gadis itu saling berpegangan.

Mereka semua juga merinding sampai akhirnyaa,langkah tasya terhenti saat dia mendengar suara seorang gadis menangis.

"Hiks hiks hiks hiks, tolong aku."

"Hiks hiks hiks hiks"

Tasya merinding, dia ingin berlari dan mengejar yang lainnya tapi entah kenapa kakinya terasa berat dan suara teriakanya memanggil 4 temannya seperti tak ada terdengar oleh teman-temannya. Dan teman-temannya tak sadar akan apa yang di alami Tasya.

Akhirnya dengan sisa keberaniaannya, Tasya mengembuskannya dan memberanikan dirinya buat melihat kebelakang.

1 detik

2 detik

Ti.....

"Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh............"

















Bughhhh!

"Arghhhh tol.....Aduhhh"

Tasya terjatuh begitu keras dari kasurnya. Dia menatap kesekelilinginya dan melihat alarm.

Alarm menunjukan pukul 01.00 wib.Tasya kebingungan dan ternyataaaaaaaaaa




Tasya cuman bermimpi karna dia baru saja menonton film horor dan tidak membaca doa tidur.

TAMAT~

______________________
Karya: rantiauliawahyu


Intinya jangan lupa berdoa sebelum tidur teman-teman. Oke see you next time. Jangan emosi ya bacanya.😂😂

Cerita Horor [Karya Member WD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang