FOLLOW DULU YA GAES...
BUDAYAKAN VOTE SETELAH BACA
KOMEN JUGA SEBANYAK BANYAK NYASELAMAT MEMBACA...
______________________________________Jika Cinta, perjuangkan
Jika sayang, buktikan
Jika sudah memilikinya, Pertahankan
Karena meninggalkan adalah sifat para pecundangAld_ka
Bel istirahat berbunyi lima menit yang lalu. Di kelas X IPS IV, kelas yang ditempati Dika sekarang ada tiga anak duduk dengan santainya. Mereka asyik bermain ponsel. Dika menatap satu persatu temannya yang ikut menatapnya.
"Eh Cebong, kenapa mata Lo?" Sewot Royhan teman Dika yang kini posisinya duduk diatas meja, dan satunya bernama Ali yang sedang ngedumel menonton anime di situs Chrome.
"Iya nih bocah gue perhatiin daritadi matanya nggak bisa diem" Tambah Ali.
"Mati dong! gila!" Sahut Dika. Jam istirahat masih panjang tapi mereka hanya menghabiskan waktu istirahatn di dalam kelas bermalas-malasan. Hari ini sungguh hari yang melelahkan, dimana empat pelajaran mengerikan sekaligus dirangkum dalam satu hari.
"Lo jadi masuk nggak di DL?" Tanya Dika kepada Ali dan Royhan yang masih sibuk dengan HPnya. "HP TEROSSS..... YANG DISINI KAGAK DIDENGERIN!"
DL (Dark Lion) adalah geng motor terbesar di SMA NEGERI GARUDA II. Diketuai oleh Geo, Yap betul Geo teman Adam dan Arta. Dika adalah pendatang baru geng DL, tapi siapa sangka Dika terpilih menjadi wakil ketua II geng DL. Geng DL memiliki prinsip yang berbunyi JANGAN SENGGOL KALO NGGAK MAU DISENGGOL.
"Denger begok! nggak usah ngegas dong, sakit nih kuping gue" Sahut Ali sambil mengusap-usap telinganya.
"Udah ketrima jadi anggota sih, Lu enak masuk langsung jadi ketua." Royhan mengeluarkan cemilan Garuda rosta. Cemilan kesukaan Royhan, katanya Garuda rosta Tidak dipanggang tapi dibakar. Royhan Kesal dengan Dika yang sekalinya diterima langsung naik jabatan menjadi wakil ketua II.
"Wakil, Dodol!" sentak Ali.
"HAI BROTHER.... CIEEE... YANG KETERIMA JADI JALANG!" Dari arah pintu ada Arta dan Geo masuk kedalam kelas X IPS IV.
"Wakil ketua Ta! Wakil! bukan Jalang," bantah Geo. Memiliki teman yang otaknya rada-rada kurang seperti Arta membuat Geo ekstra sabar dan tabah.
"Iya Ama aja cok!" bentak Arta tak ingin kalah.
"Wih Biji onta datang," Sambut Royhan dengan tepuk tangan meriah seperti menyambut tamu istimewa dari alam lain.
"Biji onta? Artis tiktok dong" Tambah Dika
"Eh biji salak diem Lo mentang-mentang jadi OB nya DL sombong amat Lo" Arta memakan cemilan Garuda rosta milik Royhan.
"OB? BO kalik bang," Ali menerima tos dari Geo dan Arta.
"Ada apa bang kesini?" Tanya Dika kepada Geo. Sepertinya ada hal penting yang ingin disampaikan oleh Si ketua genge Dark Lion.
"besok sore geng kita ditantang balapan sama geng Rachester. Nah lo kan udah mahir balapan, gue ajukan Lo ikut balapan. Gimana mau?". Geo menatap Dika dengan serius.
Rachester adalah musuh bebuyutan dari geng DL. Semua itu berawal dari ketua baru geng Rachester yang selalu bikin onar kepada geng DL. Geo selaku ketua tidak semestinya tinggal diam.
"Mau mau aja sih bang. Tapi, abis solat magrib ya?" Sesuai rencana, Dika mengiyakan permintaan dari Geo.
"Nah ini ni salut gue sama wakil ketua satu ni. Jangan jadi anak senja, soalnya nggak pernah solat magrib." Sela Arta yang tak henti-hentinya memakan Garuda rosta milik Royhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Dika
Fiksi RemajaFollow dulu baru baca.... Budayakan vote setelah membaca Budayakan komen jika ada yang kurang Terimakasih Jangan lupa follow ig Mimin ya @Anggun.silvia04 @diapembawa_rindu Tolong kerjasamanya terimakasih Nih deskripsi nya Hai... Dia Muhammad Aldika...