Ketika Jihoon dan Mashiho belanja

790 93 0
                                    

"(Y/N)! JANGAN COBA-COBA LARI YA LO!"

Pagi hari ini, diawali dengan teriakan Junkyu yang berasal dari dapur. Kamu menghela nafas, mau gak mau harus ke Dapur karena hari ini bagian Kamu, Junkyu sama Asahi yang masak.

Junkyu teriak gitu ada sebabnya ges, dia gak mau kalo Kamu sampe ikut sama Jihoon dan Mashiho yang kebetulan juga bagian ke Supermarket buat belanja.

Engga kebetulan sih, yang suka belanja emang  cuma Jihoon-Mashiho atau Jihoon-Hyunsuk atau bisa juga Hyunsuk-Mashiho, udah tiga circle itu aja. Yang lainnya suka pada gak bener kalo disuruh belanja.

Termasuk Yoshi,

Yoshi, dewasa-dewasa gitu gak bener kalo di suruh belanja. Gak bener bukan gak bener kayak Haruto sama Jeongwoo yang pernah satu kali disuruh belanja, dateng-dateng bawa barang yang bukan kebutuhan. Bukan, bukan kayak gitu.

Justru, saking lembutnya Yoshi, Yoshi tuh gak bisa milih. Maksud gak bisa milih, kalo misalnya di suruh beli produk ini, tapi ada produk lain yang jenisnya sama, pasti bakal dibeli juga.

Jadi, ngeborosin uang.

Ditanya alesan kenapa belinya harus banyak alasannya begini, "kasian kalo cuma ini yang dibeli, jadi itu juga harus dibeli."

NAHKAN.

"Biasa aja dong A, lagian gak bakal kabur juga."

Kamu langsung nyamperin Asahi yang sekarang lagi fokus buat nyiapin bumbu.

"Heleh, gak bakal kabur gimana, terakhir kali pas jadwal kita masak aja lo udah tiba-tiba ngikut sama Mas Jihoon dan Mas Hyunsuk."

Biar gak bingung, ini hari Minggu ya guys, jadi mereka semua ada di rumah dan santai.

"Ya sekarang kan engga!"

Kamu melototin Junkyu kesel, emang cuma Junkyu doang yang selalu ngehalangin jalannya buat ikut belanja bulanan. Padahal kan Kamu cuma pengen jalan-jalan.

"Heh berani ya ngebentak gue?"

Junkyu juga ikut melototin Kamu, Kamu yang di pelototin cepet-cepet meluk Asahi dari belakang. Asahi yang lagi motong-motong bawang itu terdiam terus natap Junkyu.

Junkyu yang di tatap sama Asahi langsung diem. Jangan lupakan Asahi masih megang pisau di tangannya.

"Diem A, cepet masak. Yang lain udah nunggu."

Asahi dingin banget sumpah, Junkyu jadi serem kan. Kamu yang ngerasa di bela cuma melet-meletin lidah ke arah Junkyu. Asahi dingin-dingin gitu juga kalo di peluk mah anget wkwk.

"Lo juga de, jangan meluk gue terus."

Kamu memanyunkan bibir. Terus mulai ikutan masak bareng Junkyu. Junkyu yang ngeliat itu terkekeh, "Mampus wkwkwk."

"Diem gak lo?"

"ST!"

Kamu sama Junkyu saling menatap satu sama lain karena serem dengan Asahi.

"Ada yang mau nitip lagi gak nih?"

Suara Jihoon kedengeran menggelegar di daerah ruang makan.

SAUDARA (ft. Treasure OT12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang