"Hwan pengen ini, pengen itu, pengen semuanya pokoknya."
"Gak boleh serakah de."💣💣💣
"Bekel makanan Hwan mana?"
"Puasa woi!"
"Eh iya, hehe."
Junghwan nyengir setelah mendengar teguran maut dari Junkyu yang sekarang lagi rebahan di sofa. Rebahan aja udah, soalnya hari ini dia ngga ada kelas sama sekali.
Bisa di garis bawahi? Ngga ada kelas sama sekali. Junkyu sudah bisa memprediksi kalau hari ini dia bakal gabut se gabut-gabutnya. Tapi tenang guys, Junkyu sudah punya ide agar dirinya tidak terlalu gabut nanti. Nonton tv.
SAMA AJA KYU.
"A Junkyu kok gak ngampus?"
Tanya Kamu setengah berlari dari Kamar. Takut ditinggalin guys, kan mereka pada kejam.
"Libur gue."
"Males A Junkyu mah."
Haruto yang lagi pake sepatu nyaut, Jeongwoo disampingnya cuma nabok Haruto dengan asal.
"Jangan memancing amarah, mending memancing ikan."
"Kalian semua sama aja."
Celetuk Yedam yang sudah mulai keluar dari area rumah. Jaehyuk masih nangkring di teras, nungguin Mashiho yang sekarang lagi update status. Sementara Asahi sudah stay di mobil, dia buru-buru soalnya, tapi percuma ya kalo cuma Asahi yang buru-buru mah, soalnya sodara laknatnya pada begitu.
"Kok gue pengen ke wc ya?"
Itu Dobby yang ngomong. Sontak megang perut, sekarang bagian Dobby yang sakit perut karena ayam geprek kemaren.
Kamu geleng-geleng sambil nutupin lubang idung, "Bau ih lo! Cepet ke kamar mandi sana!"
"Bau? Bau apaan? Ih."
Jaehyuk yang baru mau masuk mobil tiba-tiba nimbrung sambil ikut nutupin lubang idungnya. Ikut-ikutan doang diamah.
"Bau apaan ih fitnah teteh mah!'"
Dobby gak jadi mules ges, abis di ledekin Kamu langsung tiba-tiba gedeg. Yoshi nge notice itu, tapi dia gak bisa nyaranin apa-apa soalnya udah ada di atas motor, siap berangkat.
"Hahahah.."
Kamu ketawa jahannam sambil masuk mobil. Sementara Dobby milih gak ikut mobilnya Jihoon. Dia gak mau semobil sama Kamu, jadinya masuk mobil Hyunsuk.
"Lho? A Dobby kok kesini?"
Tanya Jeongwoo, dia bingung. Biasanya Dobby pengen di mobil Jihoon yang ada Asahi nya. Alasan Dobby pengen deket Asahi itu karena dia nyaman, soalnya Asahi suka diem aja meski di senderin sama dia.
"Gue pengen disini."
Kata Dobby.
Matanya menelusuri seluruh isi mobil, ada Haruto dan Junghwan yang lagi mabar. Yedam yang lagi ngehafal sambil pake earphone plus Jeongwoo yang lagi pelanga-pelongo ngeliat ke luar jendela mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA (ft. Treasure OT12)
أدب الهواة"MAASS!" "AA IH!" "JANGAN BERDIRI DEPAN GUE DONG AH." "DEK, ASTAGHFIRULLOH." "KAMU TUH CEWEK LHO?!" "DIEM GAK KALIAN?" "BANG BANG! ABANG BASO AHAAHAH." "GILA YA LO?" "ADEK GAK BOLEH KASAR NGOMONGNYA!" "BISA SANTAI GAK SIH?" "MAS AJA GAK SANTAI." "KA...