Minggu Random

246 29 0
                                    

"TOK TOK TOK DUG DUG DUG"

Haruto ngetuk pintu kamar Kamu dengan tidak santai. Wajahnya nahan sesuatu, seperti ingin pup.

"NUNA BUKAIN CEPET!"

"Lo kenapa To?"

Itu Dobby, dia baru keluar dari kamarnya yang kebetulan bersebelahan dengan Kamar Kamu. Dia udah rapih, gak tau mau kemana, yang jelas wangi banget.

"Banyak nanya lo A."

Haruto nyentuh perutnya, tuh kan.

"Mau numpang ke toilet ya lo? Heran gue, toilet di rumah ini tu banyak anjir, bisa-bisanya lo pengen numpang."

Dobby geleng-geleng kepala tanda tak habis pikir. Iya betul, toilet di rumah ini tuh bisa dibilang banyak, tiap kamar pasti ada toilet, selain itu di bawah juga di sediain toilet, lalu kenapa Haruto selalu ingin numpang?

Dari dulu, Haruto kerjaannya emang begitu. Dia cuma nyaman sama 2 toilet, satu; toilet di kamarnya. Dua; toilet di kamar Kamu. Kalo si Haruto sampe numpang ke toilet Kamu itu tandanya ada masalah sama toilet di kamarnya.

"Abang kalo gak bisa bantuin nyembuhin sakit perut gue mending jangan komen deh, risih banget komen pagi-pagi. Netizen aja kalo ngomen tau waktu."

Gini banget emang punya Kakak modelan Dobby.

"Yeu, yaudah mending gue turun."

Dobby ngelangkahin lagi kakinya buat turun tangga. Menyapa yang lainnya karena udah pada ada di bawah.

Bersamaan dengan itu, pintu kamar Kamu kebuka. Menampilkan Kamu yang masih pake piyama, lagi ngucek-ngucek mata.

"Ngapain lo di depan kamar gue?"

"Awas-awas!"

Tanpa izin, Haruto langsung ngibrit aja ke dalem Kamar Kamu. Tujuannya saat ini cuma toilet, udah gitu doang. Kamu yang ngeliat itu cuma ngedatarin wajah sambil geleng-geleng kepala.

"(Y/N)! GAK MAU SARAPAN YA LO?"

Itu suara Jihoon gengs, ngegas banget lagi. Kamu yang sebelumnya natap punggung Haruto itu kini cepat-cepat berlari ke bawah.

"Ya sarapan atuh Mas."

Kamu buru-buru duduk di kursi Kamu. Menatap setiap penghuni rumah yang selalu seperti biasa, minus Haruto karena dia tadi ke Kamar mandi wkwkwk.

"MAS! A JEONGWOO NYULIK TELOR HWAN!"

Rengek Junghwan sambil mencoba merebut kembali telur dadarnya yang sudah ada di piring Junghwan.

"IH APA IH, INIMAH MILIK GUE!"

Jeongwoo nyingkirin tangan Junghwan yang daritadi gak bisa diem. Sementara Junghwan keukeuh kalo Jeongwoo yang nyuri. Padahal, disaat bersamaan, ada Dobby yang sedang terkekeh sambil memakan telur dadar, milik Junghwan.

Astaghfirulloh, maling.

"MAS IH SI HWAN MITNAH NIH."

Lama-lama Jeongwoo jadi risih, karena kapan gitu dia nyuri telor milik Junghwan. Orang dia juga punya telor, gede lagi. Sengaja request ke Jihoon pas tadi masak.

"Kembaliin ih."

"Apa si lo Hwan? Coba lo inget-inget, kapan gue maling telor dadar lo?"

"Woo udah woo, kembaliin telor dadar si Hwan."

Ucap Kamu.

Kebetulan Kamu duduknya deket sama Jeongwoo, jadi sambil di dorong-dorong tubuh si Jeongwoo nya.

"Uwo gak maling teh."

Mukanya si Jeongwoo melas banget gak tau lagi udah. Kamu sedikit terkekeh sambil natap Jaehyuk yang sekarang sama-sama ngakak.

SAUDARA (ft. Treasure OT12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang