Bentrok di grup chat

995 103 2
                                    

"YANG UDAH SELESAI CEPET KESINI ANTRI BAWA BEKEL!"

Junkyu yang paling awal antri, dia udah selesai sama peralatan kuliahnya. Disusul Mashiho, Jaehyuk, Yedam, Asahi, Doyoung, Jeongwoo sama Haruto.

Junghwan masih sibuk masuk-masukin buku ke dalam tasnya dibantu sama Kamu. Sementara Yoshi, Hyunsuk dan Jihoon ngurus perbekalan juga.

"(Y/N) nih bekelnya."

"Masukin ke tas aja Mas ada di meja tuh."

Kamu masih sibuk sama buku-buku Junghwan. Heran sama Junghwan kenapa bawa buku banyak banget, pas di tanya mah sih katanya semua mata pelajaran hari ini ulangan. Junghwan belom ngapalin, jadinya dia bawa buku-buku yang berhubungan juga.

"Nih Hwan, bekelnya."

Yoshi beralih ke Junghwan, nyodorin tempat nasi yang udah ada isinya itu ke arah Junghwan.

"YHA GIMANA DONG UDAH PENUH."

"Pake tas jinjing aja nih."

"GAK MAU AH, TAS NYA WARNA KUNING."

Teriak Junghwan.

Junghwan gak suka kuning guys, jadi dia ngerengek. Jeongwoo yang udah siap sama sepatunya ngakak, "Hahaha, warna kuning."

"St!"

Hyunsuk melototin Jeongwoo yang malah cengar-cengir terus berlalu keluar, mau masuk ke mobil.

"Ayo ih, daripada gak bawa makan?"

Bujuk Jihoon.

Junghwan gak mau rese di pagi hari, jadinya dia nurut aja meski gak suka sama warna kuning.

"Semuanya udah siap?"

Tanya Yoshi menatap semua adiknya yang perlahan mau berlalu keluar.

"Adek-adek yang cowok biar gue sama Mas Hyunsuk aja yang urus. Si (Y/N) sama lo ya Shi."

Yoshi mengangguk, terus melebarkan tangannya menunggu dekapan Kamu.

Mereka punya 2 mobil dan 2 motor. Yang biasanya bawa mobil ya cuma Jihoon sama Hyunsuk. Yang biasanya bawa motor itu Yoshi, Mashiho, Jaehyuk, Asahi sama satu lagi bocil Haruto.

Tapi, kalo urusan sekolah memang semuanya suka barengan. Sengaja di satuin di dua mobil dan satu motor. Yang suka bareng di mobil Hyunsuk itu Haruto, Junghwan, Junkyu sama Yedam. Yang di mobil Jihoon ada Jeongwoo, Asahi, Dobby, Mashiho dan plus Jaehyuk. Hari ini Kamu kebagian sama Yoshi, biasanya suka sama Mashiho atau kadang sama Jaehyuk dan Asahi.

Kamu gak pernah mau kalo dibonceng sama Haruto, soalnya Haruto bawa motornya kayak orang kesurupan, jadinya lebih milih di mobil kalo pas kebagian Haruto yang boleh bawa motor. Dan yang menjadi partner nya Haruto  adalah jadinya Jeongwoo.

"Kita duluan ya!"

Teriak Kamu.

Yoshi dengan senyum nya yang kalem itu cuma dadah pake satu tangan.

"MAS AYO CEPETAN AELAH! NGUNCI PINTU UDAH KAYAK NGUNCI HATI AJA."

Itu Jeongwoo yang teriak dari dalam mobil. Jihoon yang lagi ngunci pintu cuma geleng-geleng kepala tanda gak habis pikir sama Jeongwoo.

SAUDARA (ft. Treasure OT12)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang