"PUASA ANJIR LO MALAH NGAJAK RIBUT!?"
"ANJIR YA! LO JUGA PUASA TAPI BERKATA KASAR!"***
"JEONGWOO KEMANA?"
"Biasa aja dong Ji, teriak di samping telinga gue."
Hyunsuk nabok kepala Jihoon dengan sembarangan. Jihoon cuma cengar-cengir, bukan kenapa-napa ya, sebab yang lain udah pada keluar tapi cuma Jeongwoo yang belum keliatan batang idungnya.
Mereka baru pada beres tarawih gais, tadi Maghrib ada sidang isbat ngebahas desas desus puasa besok atau lusa. Dan jadinya besok gais, Hyunsuk bernafas lega karena untungnya dia sama Yoshi udah belanja bulanan, jadi ngga terlalu khawatir perkara lauk buat di makan.
"Si teteh kemana?"
Disaat bersamaan Dobby juga celingak-celinguk mencari keberadaan Kamu. Junghwan mengangguk, belum ada 5 menit baru saja Junghwan melihat keberadaannya si Kamu deket Haruto.
Yoshi memasang tampang datar, jarinya menunjuk ke arah pedagang kaki lima yang sekarang sedang menggoreng sebuah baso. Yap, benar. Kamu tengah membeli Basreng a.k.a Baso digoreng.
"Jajan mulu lo!"
Teriak Jaehyuk yang dibalas mata melotot oleh Kamu.
"Ini juga gede-gede."
Tampang Yedam sama datarnya karena Junkyu ternyata join sama Kamu jajan basreng.
"Emang cuma gue aja disini yang bisa di kata bener daripada kalian semua wuahhaha."
Mashiho melipat tangannya kalem sambil sesekali membenarkan peci yang dipakainya. Haruto menyangkal, "Gue juga bener kali A."
"Gue si yang paling bener."
"Ini ajang pencarian yang bener apa gimana dah? Gak ngerti gue."
Jihoon mode julid on. Semuanya kicep sambil sungkem-sungkem.
"MAS HYUNSUUUKKKK.."
Teriak Jeongwoo dari kejauhan. Semua mata menoleh, termasuk Kamu sama Junkyu yang lagi jajan Basreng.
"Lo kemana aja dek?"
Tanya Yoshi.
Jeongwoo mengatur nafas, dia terlihat hah hoh hah hoh sambil cape.
"Kita nyariin lo daritadi."
Kata Jihoon menengahi.
"Eheheh, maaf ya, tadi gue ngejar amang tukang Basreng kesana. Gue pengen banget Bas-
"Eh buluk dah ada? Yaudah yuk pulang, gue sama A Junkyu udah dapet basrengnya nih."
Kamu sama Junkyu datang sambil ngucek-ngucek plastik basreng, bermaksud meratakan bumbu. Jeongwoo yang lagi ngomong gak ngelanjutin omongannya terus matanya fokus ke basreng milik Junkyu.
"Kalian beli basreng darimana?"
"Tuh, mau juga lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDARA (ft. Treasure OT12)
Fanfic"MAASS!" "AA IH!" "JANGAN BERDIRI DEPAN GUE DONG AH." "DEK, ASTAGHFIRULLOH." "KAMU TUH CEWEK LHO?!" "DIEM GAK KALIAN?" "BANG BANG! ABANG BASO AHAAHAH." "GILA YA LO?" "ADEK GAK BOLEH KASAR NGOMONGNYA!" "BISA SANTAI GAK SIH?" "MAS AJA GAK SANTAI." "KA...