10- zombie dan boneka

59 11 0
                                    

3. Zombie

Namaku adalah Ice, aku dikenal sebagai orang yang suka malas-malasan bahkan berbeda jauh dengan sahabat ku Blaze, yang suka berlari kesana-kemari dengan riang.

Namun kali ini aku harus berlari dengan cepat! Bahkan, Blaze terus-terusan berlari disebelah ku dengan wajah panik karena kami dan manusia lainnya harus berlari dari terkaman mayat hidup yang sering disebut zombie.

4. Boneka jelangkung

Orang orang biasa memanggil ku Yaya, aku tinggal bertiga bersama ibu dan adikku setelah ayah ku meninggal karena sakit.

Semenjak ayahku meninggal, ibu ku mulai berubah. Ia lebih sering diam dan menyendiri bahkan melamun, aku berpikir ibuku belum bisa menerima kepergian ayahku.

Aku pun memainkan boneka kelinci pemberian almarhum ayahku setelah melihat ibuku yang lagi lagi melamun di dapur, untung nya kompor tidak sedang menyala.

Aku melihat boneka kayu yang membentuk salib sebagai tubuhnya dan batok kelapa sebagai kepalanya, aku tidak tau ini boneka apa dan ibuku yang membawa boneka ini dan memberikannya kepada ku saat ia pulang kerja kemarin.

Aku pun mengambil boneka itu sambil menyebut namanya dengan riang.

"Jelangkung jelangkung kita main yuk? Hihi."

"Huwaaa!"

Aku terkejut saat adikku menangis setelah aku mengucapkan nama yang kuberikan untuk boneka yang diberikan oleh ibuku namun sedetik kemudian mataku membulat sempurna saat melihat sosok berlumuran darah yang melayang di pintu kamar ku yang terbuka.

Bahkan Adik ku terus terusan menangis kencang tanpa sebab.

TBC

Horor & Psikopat✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang