Haloha!
Pengin ngomong aku kayak biasa, tapi kayaknya males. Jadi... Gue-gue-gue aja enggak apa-apa ya? Biar santai~
Nah, karena Not for IT Folks tu kan udah tamat, kayaknya gue mau bikin special part gitu deh. Isinya sih buat nanti diselipkan ke bab. WKWKWKWK. (Ngebanyakin bab aja~)
Special part gue maksudkan untuk menjelaskan cerita-cerita seputar pembuatan novel metropop / chicklit ini. Misalnya, inspirasi dari mana, terus waktu bikin karakterisasi itu pakai referensinya siapa, juga kenapa ending-nya kayak yang ..... (tidak akan spoiler, silakan baca sampai terakhir karena sudah tamat!) :>
Tentu saja, special part ini juga jadi wadah buat gue untuk menyapa kalian, mendengar unek-unek, sampai request-request kalau ada. Hehe.
Buat special part pertama ini, gue mau spill (halah kayak anak tuiter) tentang orang-orang yang menjadi referensi gue dalam membuat karakter. Nah, kebetulan Not for IT Folks ini gue pakai aktor dan aktris Jepang. Jadi, mungkin akan banyak yang tidak diketahui (soalnya gue sampai ngubek-ngubek IG dan mydramalist). WKWKWK.
Langsung aja, tanpa banyak basa-basi lagi, ini gue spill para cast untuk Not for IT Folks! Selamat ngeceng!
NOT FOR IT FOLKS CAST:
Mizuki Yamamoto as Erika Pramudia (Image source: listal.com)
Tasuku Emoto as Panca Pramana Putra (Image source: vsedoramy.net)
Satoshi Tsumabuki as Lando Nandiko (Image source: portalfield.com)
Satomi Ishihara as Izza Nuraquila (Image source: pinterest)
Yuki Furukawa as Dennis (Image source: official FB page yuki furukawa)
Shotaro Mamiya as Grayfield (Image source: rhgwordpress blog)
Mayu Hotta as Tessa Laetitia (Image source: jpnactress twitter)
Nomura Shuhei as Farda Maharama (Image source: flipboard.com)
Segini dulu. Nanti disambung ke special part berikutnya.
Terima kasih buat yang selalu mendukung gue! Dukungan kalian sangat berarti. :'>
P.S.
Kalo misalnya ada yang mau kalian request or tanya-tanya, gue akan coba jawab di special part selanjutnya. Silakan drop komentar, kritik, dan saran kalian ya. Gue akan coba untuk menjawabnya kalau bisa dan sempat.
XOXO,
Ayu Welirang
KAMU SEDANG MEMBACA
Not for IT Folks! | ✔ (TERBIT GPU)
ChickLit[COMPLETED] [Karya Pilihan @WattpadChicklitID: Reading List November 2021] Erika Pramudia: 28 tahun, DevOps Engineer, doyan lembur, malas punya hubungan cinta (apalagi dengan kolega kerja). Panca Pramana Putra: 31 tahun, Full Stack Engineer, sering...