Hai.
Ini gue, Erika Pramudia.
Panggil gue... Er atau Rika. Atau terserah lo deh.
Gue kemarin habis berantem sama teman-teman... Sama Panca juga. :(
Ya gini lah kalo lagi enggak bisa berpikir jernih. Belum lagi banyak masalah kantor yang bertubi-tubi. Semua pasti gara-gara bos baru, si Bang Lando. Duh, Er, kok jadi nyalahin orang lain mulu? :(
Terus... Sekarang gimana caranya gue bisa minta maaf sama Panca ya? Gue bingung.
Gue tuh ya, enggak bisa ngobrol-ngobrol sama orang. Jadi, kalau gue pengin kenal orang itu, cara gue satu-satunya hanya nge-stalk sosmed mereka.
Tapi... Panca ini enggak ngesosmed. Ada sih LinkedIn dia, tapi jarang update. Gue sering lihat dia online, berharap disapa duluan. Cuma ya gitu, orangnya bukan tipe-tipe ekstrover kayaknya. Gue enggak disapa, padahal kan kalau di LinkedIn, gue kelihatan online gitu lho.
Ya udah deh. Gue nge-stalk LinkedIn dia aja. Ternyata dia sekampus sama si Tio, orang BSSN yang sengak itu. WKWKWK.
Berarti, Panca pinter juga. Memang sih, cuma orang tertentu aja yang bisa masuk Institut Teknologi Nusantara. Katanya sih, Panca lulusnya lama, tapi tetap aja, anak ITN cuy! Gue jadi insekyur sih, karena gue cuma lulusan politeknik. :(
Ini lagi ternyata orang-orang kalo ngecek LinkedIn Panca, pada ngecek punya Yongki segala. Dia tenar juga dong ya di LinkedIn. Haha!
(LinkedIn Panca nih. Huft, apa-apaan nih gue nge-stalk sosmed?)
Kalo ini, IG-nya Panca. Dilock euy, apa gue follow aja ya? Aduh, tapi malu.
Btw, sejak kapan juga nih Gray follow Panca? Kok nggak bilang-bilang sih? Kan gue bisa menumpang stalking. Huhhhh. Nggak penting amat gue.
Udah aja ah, nanti gue beneran kayak stalker Panca. Penasaran doang sih sama kehidupan dia, tapi gue kan bukan siapa-siapanya. :(
BTW, gue akhir-akhir ini kayak lagi merasa dikuntit orang. Apakah ini cuma perasaan gue aja ya?
Coba teman-teman ada yang pernah nggak sih dikuntit orang? Ceritain dong, kayak gimana sih ciri-cirinya. Yah, biar gue bisa selalu waspada gitu...
Salam,
Erika Pramudia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not for IT Folks! | ✔ (TERBIT GPU)
ChickLit[COMPLETED] [Karya Pilihan @WattpadChicklitID: Reading List November 2021] Erika Pramudia: 28 tahun, DevOps Engineer, doyan lembur, malas punya hubungan cinta (apalagi dengan kolega kerja). Panca Pramana Putra: 31 tahun, Full Stack Engineer, sering...