Chapter 7

108K 10.6K 274
                                    

Happy Readings

📖📖📖

.

.

.

✖✖The Antagonist's Secret✖✖

Suara mobil yang melaju di jalan raya tak membuat sepasang suami istri berbicara. Sedari tadi hanya keheningan yang terasa tanpa ada suara yang mengalun.

Bunyi pintu mobil tertutup kasar terdengar saat mereka telah tiba di mansion. Evelyn lah pelakunya. Wanita ini berjalan mendahului si pemilik rumah lalu masuk ke dalam mansion.

"Eve tunggu! Kita harus bicara," pungkas Ace sambil menahan tangan Evelyn ketika mereka tiba di ruang tamu.

Evelyn menatap datar Ace. "Ingin menceramahiku? Aku lelah. Aku ingin tidur."

Wanita ini pun menyentak tangan suaminya dan berbalik. Namun sebelum itu terjadi, Ace sudah lebih dulu mencengkram kedua pundak Evelyn.

"Kau keterlaluan Eve. Jika kau tidak bisa bersikap layaknya putri pertama keluarga Thompson. Setidaknya tolonglah bersikap dari wanita yang menyandang namaku. Karena statusmu sekarang adalah istriku. Ingat itu!"

Netra Evelyn menyipit. "Ah ... Aku lupa. Aku baru ingat tentang itu. I'm so sorry. Ke depan, aku akan bertingkah layaknya Nyonya Richardson. Istri dari pria terkaya di abad ini. Menjadi wanita paling anggun dan dikagumi semua orang," ejeknya.

"Inilah yang membuatmu terlihat murahan, Eve. Kau terlalu meremehkan orang-orang di sekitarmu. Tidak bisakah kau setidaknya mengambil 1% sikap dari Kate?!" geram Ace.

Seketika wajah Evelyn berubah datar. Disentak kasar kedua tangan Ace yang berada diatas bahunya.

"Tidak. Sampai kapanpun aku tidak akan mau disamakan dengannya. Sudah aku katakan, aku adalah aku. Jangan terlalu mengaturku, Ace Richardson. Tidakkah kau lihat semua merk terkenal yang menggantung di tubuhku? Bukankah ini yang kau inginkan? Menjadi wanita berkelas!"

"Sikap, Evelyn! Sikap! Bersikaplah selayaknya wanita berkelas! Apa kau tidak malu dengan nama belakangmu sekarang?! Cobalah untuk menutupi sedikit saja sikap rendahanmu itu!"

Pandangan Evelyn semakin dingin menatap suaminya. Kedua tangannya mengepal mendengar semua cercaan pria tersebut. Kemudian Ace melanjutkan perkataannya.

"Jangan buat aku bertindak diluar batasku Eve. Aku masih berada dalam batasan karena kau adalah ibu dari calon anakku sekaligus temanku. Ditambah aku masih menghormati keluarga Thompson!" gertak Ace dengan penuh geram.

"Persetan dengan keluarga Thompson! Meski benar aku menjebakmu tidur denganku. Tapi apa aku memintamu untuk bertanggung jawab atas anakku, Ace? Tidak bukan? Tapi justru kalian lah yang membawaku kembali ke dalam lingkaran sialan kalian!"

"Itu karena kau berniat menggugurkan bayi itu!!" teriak Ace menggema.

"Apa pedulimu?! Bukan urusanmu jika aku menggugurkan bayiku sendi—"

Plakk

Sebuah tamparan mengenai pipi kiri Evelyn sekaligus menghentikan ucapannya. Netra wanita ini semakin menatap tajam dan dingin pada Ace.

"Kau tahu Ace? Tindakanmu seperti ini seolah kau peduli pada kami."

"Karena aku memang peduli!"

The Antagonist's Secret [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang