PENGUMUMAN!
H
alo, apa kabar? Sudah lama banget aku gak otak-atik wattpad. Eh buka The Antagonist's Secret sudah 3.7 juta aja. Sekali lagi terima kasih sudah mau mampir di lapak biasaku ini.
Sesuai dengan judul, author ingin mengumumkan jika 'The Antagonist's Secret' akan naik cetak aka terbit jadi buku. Tentu, suatu kebanggaan buat author karena diberi kesempatan untuk terbit. Sempet nggak nyangka juga.
Banyak dari kalian yang bertanya mana epilog?
Di bagian Q&A, di sana aku nulis akan ada 1 epilog lagi. Dan sayangnya, tidak akan aku publish karena epilog itu hanya akan tersedia di versi cetaknya.
Bukan hanya epilog saja, melainkan ada banyak Extra Part yang menceritakan kisah lanjutan Evelyn dan Ace. Dan tentunya hanya ada di buku.
Satu lagi, beberapa/sebagian chapter akan di unpublish mulai besok malam. Jadi, dengan berat hati kalian tidak bisa membaca lagi kisah Evelyn. Yang lagi dalam masa membaca, aku sarankan untuk segera ngebut atau pakai jalur express. :)
Jika ada yang bertanya, apa ada perbedaan versi wattpad dan cetak? Tentu saja, ada.
Jadi, mulai sekarang yok menabung agar bisa meluk Evelyn dan kawan-kawan.
Untuk info atau hal lainnya mengenai proses penerbitan ini, kalian bisa DM atau bertanya di sini.
Bisa juga mampir di instagram @Chocopper1 dan penerbit @Katadepan
Di sana akan ada banyak spoiler mengenai buku The Antagonist's Secret. Mulai dari perbedaan, jadwal PO, teka-teki mengenai kehidupan Evelyn setelah operasi dan lainnya. Semua akan diposting secara bertahap.
Kurasa itu dulu basa-basi untuk malam ini, kita akan bertemu lagi di saat vote cover/pre order.
Dan karena persoalan masalah The Antagonist's Secret selesai, maka aku akan fokus pada cerita lainnya. Semoga semua cerita yang masih ku gantung dapat diselesaikan entah sampai kapan. :)
Kalau boleh kepo, kalian berasal dari daerah mana saja sih? Atau negara mana? Atau ... dari planet mana gitu ? Siapa tau aku bisa join bareng tamasya ke beda planet (apaan sih, garing)
Sudah dulu ya, bye-bye 💋💋
See you again 😘
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist's Secret [Terbit]
RomansaHamil dari pria yang akan menjadi calon suami adik kandungnya sendiri. Bertingkah sesuka hati dan membuat keluarganya marah sekaligus malu. Wanita yang tidak mempedulikan perasaan orang lain. Wanita yang menghancurkan mimpi sang adik. Wanita yang...