Vote, Comment and Happy Reading 💙
****
Waktu Sena dan Hesyam berjalan berdampingan Menuju Cafeteria, banyak dari Siswa maupun siswi yang memperhatikan keduanya.
Dua hari menjadi murid baru di TDS, Sena sudah sukses menyita perhatian penghuni sekolah milik Kakeknya tersebut. Banyak dari mereka yang mengagumi bagaimana Visual Sena yang berada di atas rata-rata.
Bagaimana menjelaskannya? Sena itu Tampan iya, Cantik juga iya. Tubuhnya Tegap dengan pinggang yang ramping. Hidungnya mungil namun mancung dan bibirnya tipis namun Ranum.
Terlalu sempurna kalau kata Hesyam saat hari pertama melihat Sena setelah sekian lama tidak bertemu.
Kedua Lelaki manis itu sampai di Cafeteria dan memilih langsung mengantri untuk mengambil makanan yang sudah di siapkan oleh pihak sekolah.
Menu hari ini Nasi Ayam Jamur, Sup jagung dan Salad buah.
Harus Sena akui. Sekolah milik keluarga Ayahnya ini memang Sekolah terbaik yang ada di kota itu.
Bangunannya sangat luas dengan beberapa fasilitas yang memadai. Mereka bahkan punya Lapangan Basket dan Lapangan Futsal yang terpisah. Ada kolam Renang, Gym, Ruang auditorium dan Studio Band juga Ruang Siaran untuk murid yang tertarik di bidang tersebut. Jangan lupakan gedung perpustakaan milik sendiri.
Kantin berbeda di setiap tingkatan. Siswa dan siswi kelas 12 di tempatkan di lantai paling atas sedangkan sisanya di pakai untuk murid kelas 10 dan 11.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANA TWEETS : The Royal Couple (NoMin AU)
FanfictionHarta, Tahta, Anak Bungsu dan Anak Tunggal kaya Raya! Start : 11 Juli 2021 End : 18 November 2021