30. Cafe 🥰

44.7K 5.6K 1.5K
                                    

Maaf kalo ada typo ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalo ada typo ya.

****

Pemotretan hari ini selesai lebih cepat dari perkiraan Braga.

Waktu baru menunjukan pukul setengah Tiga sore saat Braga sudah mengganti bajunya.

Cowok itu menggunakan sweater Abu-abu juga Celana Jeans yang sengaja ia bawa dari Rumah.

Hari ini kan ia Dan Sena akan bergi berkencan ke Cafe.

Waktu Braga Keluar Dari ruang Ganti, ia melihat Sena juga menggunakan Sweater Abu-abu yang sama dengannya sedang memakai sepatu di Sofa.

Faktanya sweater itu dari Braga. Entah apa yang cowok itu pikirkan sampai membeli sweater Couple untuk di pakai hari ini.

Braga tersenyum. Si Tampan berjalan menghampiri yang lebih manis lalu langsung berjongkok di depannya.

Sena sempat terkejut. Tapi tidak lama senyum lucu berkembang indah di bibirnya.

"Kenapa Braganya Sena?"

Yang di tanya hanya menggeleng. Masih terus tersenyum sambil menatap orang yang sekarang berstatus sebagai kekasih dan calon tunangannya itu.

Mata Braga seolah memuja bagaimana Indahnya Sosok di depannya.

"Kenapa kamu teh ngeliatin aku kaya gitu?" Logat Bandung Sena terdengar.

Membuat Braga terkekeh tapi masih tidak menjawab.

"Aga?"

"Hmm?"

"Kenapa ngeliatin aku?" Lagi, Sena bertanya.

"Nggak apa-apa. Cuma mau bilang."

"Bilang apa?"

"I love you Senanya Braga."

Senyum Sena otomatis makin mengembang. Pipinya bersemu waktu membalas; "I love you More Braganya Sena."

Mereka saling menatap. Menikmati bagaimana rasa cinta itu berkembang dalam diri mereka. Bagaimana perasaan itu semakin kuat untuk satu sama lain.

Tidak lama Tangan Braga terangkat untuk mencubit gemas hidung Sena. Ia lalu menunduk dan melihat satu tali sepatu Sena belum terikat.

Dengan cekatan Braga mengikatnya. Sena yang melihat itu hanya bisa diam. Menahan kupu-kupu yang tiba-tiba mengerumuni perutnya.

GANA TWEETS : The Royal Couple (NoMin AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang