39. Aku janji.

35.6K 5K 808
                                    

Maaf kalau ada typo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalau ada typo..

****

Angin malam membelai lembut rambut Sena saat cowok itu duduk di atas rumput tanpa beralaskan apapun, di taman luas yang ada di Area Blue Sky Apartement.

Matanya lurus melihat kedepan. Memandang indah danau buatan yang tidak jauh dari tempatnya berada.

Air danau tersebut terlihat berkilaun diterpa oleh sinar bulan yang malam ini menyinari langit malam yang kelam.

Telapak tangannya mengusap lengan yang kembali di sapa oleh angin malam. Dingin, tapi Sena tidak terganggu dengan itu.

Dinginnya angin malam tidak ada apa-apanya ketimbang dinginnya salah satu ruang di dalam hati Sena.

Anak itu menghela nafasnya. Mencoba melegakan rasa sesak di dada.

Ini sudah hari kedua dan rasanya masih sangat kesal saat Sena mengingat kejadian kemarin.

Ayahnya yang tidak mempercayainya.

Rasanya Sena ingin memaki tapi seolah terlalu sesak sampai hanya bisa menangis saking kesalnya.

Kemarin malam sehabis insiden di rumah, Sena langsung di telpon oleh Mami. Mami meminta Sena menempati salah satu unit Apartement di Blue Sky.

Sempainya disalah satu unit, Sena merenungkan diri dan berakhir menangis semalaman penuh.

Benar kata Mami, meski Sena terlihat kuat dan slengean, tapi anak itu sebenarnya cengeng. Memang Tidak selalu seperti itu. Tapi pasti saat ia merasa Marah dan merasa Tidak Adil, Sena akan menangis.

Sena masih fokus pada danau di depannya saat dering tanda panggilan masuk terdengar dari HPnya.

Si manis mengeluarkan HP itu dari saku dan melihat nama Braganya Sena pada layar.

Anak itu lagi-lagi menghela nafas.

Sena terus menatap layar handphonenya tanpa mau menerima panggilan itu sampai suara seseorang terdengar di belakangnya.

"Angkat, Sena."

Sena berjengit kaget. Ia menoleh dan melihat Braga berdiri beberapa meter darinya.

"Aga."

"Terima telponnya."

Sena bingung, tapi ia bangkit dari duduknya lalu menyentuh icon hijau pada layar HP sebelum menempelkan benda persegi itu ketelinga.

GANA TWEETS : The Royal Couple (NoMin AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang