05. Di kedipin.

51.6K 6.5K 1.9K
                                    

Vote, Comment and Happy Reading 💙

Vote, Comment and Happy Reading 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Mendung menyelimuti pagi saat Motor yang di kendarai oleh Sena tiba di pelataran parkir TDS. Bocah itu menghela nafasnya seraya melihat ke sekitar sekolah melalui kaca Helm Bogo yang gelap. Banyak Siswa dan Siswi yang Sena tangkap sedang memperhatikan kearahnya. Mungkin mereka bingung, Motor Vespa siapa yang terparkir cantik di halaman sekolah mereka yang Notabennya berisi mobil-mobil mewah.

Ya Motor vespa sih vespa, tapi kalau Vespanya Vespa GTS300 Super Tech, masih pantas lah bersanding dengan mobil-mobil mewah disini.

Hari pertamanya di sekolah baru, Sena membawa Motor yang Mamanya berikan sebagai hadiah karena Sena mau menurut untuk pindah sekolah.

Ya jelas saja Sena menuruti kemauan orang tuanya itu. Dari pada dihapus dari KK terus jadi gembel kan ya.

Sena melepas Helm Bogo yang ia pakai untuk kemudian dia taruh di atas stang Motor.

Si Manis menutup telinganya menggunakan headphone bluetooth favoritnya yang berwarna Abu-abu dan biru. Tidak lupa Lagu yang akhir-akhir ini sering ia dengarkan terputar di sana.

Saat Sena turun dari motor dengan satu tali tas terselempang di bahu kirinya, hampir semua mata yang ada disana memperhatikan kehadiran Sena. Seragam yang pas membalut tubuh Tegapnya membuat ia terlihat lebih menawan di antara Siswa juga Siswi yang ada di sekolah itu. Jangan lupakan Headphone yang menempel indah di kuping Sena, menegaskan bahwa ia memang tidak ingin seperduli itu pada sekitarnya.

Jadi anak baru itu gak enak kalau Sena boleh jujur. Karena dia harus memulai lagi dari awal. Mengenal guru, mengenal orang yang akan jadi temannya. Belum lagi kalau orangnya seperti Sena yang tidak suka memulai lebih dulu.

Sena sedang menelusuri koridor berniat mencari ruang kepala sekolah saat seseorang menghentikan langkahnya. Seorang Siswa yang lumayan tampan menurut Sena "Lo Sena ya?"

Sena menurunkan Headphonenya, membiarkannya menggantung di leher jenjang Pria manis itu. "Iya." Ia menjawab, "Lo siapa?"

"Gue Baruna Tarendra. Lo bisa panggil Gue Rendra. Gue Ketua kelas 12Ace1 plus Ketua Osis di Sini." Siswa bernama Baruna itu melihat Sena dari atas sampai bawah. Berpikir orang di depannya ini adalah laki-laki paling keren juga manis yang pernah dia temui.

"Terus mau ngapain lo nyegat gue?"

Wow, Galak juga ini cowok.
"Gue cuma mau nganter lo ke ruang kepala sekolah. Beliau sendiri yang minta. Takut lo tersesat katanya."

GANA TWEETS : The Royal Couple (NoMin AU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang