95Line
***
Keesokan paginya koridor sekolah sudah mulai ramai Karena murid dan guru yang berlalu-lalang, kelas-kelas juga sudah ramai karena murid-murid yang berdatangan satu-persatu. Sama hal nya dengan kelas 12 IPS 5.
"Selamat pagi dunia" Sapa seorang perempuan yang sangat imut di ambang pintu kelas. "Bubar bubar" Celetuk laki-laki yang berjalan dari bangku belakang lalu duduk di dekat jendela. "Musnah lu Bob" Kesal cewek itu. Im Nayeon, Ya siapa yang tidak kenal dengan gadis ini. Gadis cantik, imut dan memiliki gigi kelinci, dia sering sekali bertengkar dengan Bobby.
"Ini ulangan beneran njir?" Tanya Taehyung pada teman-temannya "berdoa aja gurunya ga masuk" celetuk Yuta "astaghfirullahalazim Yuta, mendoakan seseorang dengan niatan jahat itu sungguh berdosa" Kata Joshua "Astaghfirullahalazim kamu ini berdosa banget" Ujar Jimin "Ya maap Josh" Kata Yuta sambil cengengesan. "Bob belajar ga?" Tanya Taehyung "oh ya tentu nggak dong" Kata Bobby bangga "goblok dipelihara" Ujar Gadis yang baru datang lalu menyonyor kepala Bobby dri belakang "Lu ada dendem apa sih sama gua Jis, iya iya Jis Gua ganteng" Kata Bobby "Nyesel gua nyentuh lo bob, Nae anterin gue cuci tangan yuk" Ajak Jisoo "napa dah Jis?" Tanya Nayeon "ini gua habis nyentuh kuman" Kata Jisoo sambil noleh ke Bobby "ohh jahanam lo Jis" Sungut Bobby membuat Jisoo dan Nayeon tertawa.
"Nah gais, akhirnya gua sampe juga dikelas, capek banget. Kelas gue tuh di lantai empat, paling tinggi, mana ga ada lif nya lagi buat siswa. Ya ampun lelah pengeran" Siapa lagi kalau bukan Yoyo Selebgram yang ada di kelas 12 IPS 5. "Halo selir-Selirnya Yoyo, sapa dulu penggemarnya dong" Kata Yoyo yang ngarahin Kameranya ke arah Jisoo, Nayeon dan Sowon yang baru aja dateng "Halo" Sapa ketiga gadis itu bersamaan.
"Taeyong! Nah kalo ini ketos kita gan, cakep tapi sayang dingin orangnya" Kata Yoyo yang ngarahin kameranya ke Taeyong yang lagi fokus mabar bareng Johnny sama S.Coups. "apa sih Yo" Dingin Taeyong "Nih ada banyak penggemar lo" Kata Yoyo yang tidak dihiraukan Taeyong "udah sana Yo gua mau mabar" Kesal Taeyong. "YONG NTAR LU DUDUK SAMA GUE YA" Teriak Jisoo pada Taeyong, Taeyong hanya mengangguk. "Won" Taehyung ke meja para ciwi-ciwi "apa Tae?" Tanya Sowon yang sibuk dengan make up nya "ntar ajarin gua ya" Kata Taehyung "oke ntar lu duduk bareng gua" Kata Sowon yang di angguki Taehyung. "Ini Bona sama Key belum Dateng ya?" Tanya Nayeon "Nayoung mana?" Tanya Jisoo "tuh belajar sama ketua" Tunjuk Nayeon dipojok.
"Syalan Sa, gini-gini juga gue banyak yang suka" Jeonghan dateng-dateng kesel "Ya kalo lu mau nambah penggemar tuh manly dikit anjir" Sungut Hwasa, para emak 12 ips 5 sedang berdebat. Oke Jeonghan salah curhat ke orang yang badmood.
"Satu ditambah satu sama dengan dua" Suara itu terdengar sampai ke telinga murid 12 ips 5, Sungjae dan ong nyanyi lagunya anak teka. Mana sambil loncat-loncat kek bocah lagi MasyaAllah memalukan kata Bona yang lagi jalan dibelakang mereka bareng Kei. Kei nya sih b aja Bona nya yang malu banget.
"Sumpah malu-maluin lo pada anjing" Sungut Bona ketika mereka sudah masuk ke Kelas."Woy epribadeh Ini kita jadi ulangan ya?" Tanya Ong "keknya sih gitu" Jawab Jimin "Hyun ntar gua duduk sama lo ya" Kata Yuta yang diangguki Minhyun
Bel masuk akhirnya berbunyi. Ips 1 juga sudah duduk sesuai keinginan mereka.
Jisoo - Taeyong
Sowon - Taehyung
Nayoung - Nayeon
Minhyun - Yuta
Bobby - Joshua
Johnny - Jimin
Bona - Kei
Sungjae - Seungsheol
Ong - Hwasa
Jeonghan - YoyoTak lama Pak Yunho datang dan langsung membagikan lembaran ulangan. "Ulangan hari ini santai, kalian bisa tanya-tanya ke saya kalo ada yang kalian tidak mengerti" Kata Pak Yunho "kalo tanya ketemen pak?" Tanya Bobby "boleh, intinya tidak boleh buka buku. Saya mengawasi kalian juga mengerjakan tugas saya. Oke Silahkan dikerjakan" Kata pak Yunho
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD [95L] [End]
Teen FictionIPS 5 Siapa yang tidak kenal dengan kelas 12 IPS 5? Kelas yang berisikan siswa-siswi yang memiliki wajah tidak memanusiawi. Maksudnya mereka terlalu sempurna jika harus disebut manusia. Jangan tertipu dulu dengan visual mereka. Mereka memang Tampan...