Setelah selesai beristirahat mereka makan bekal makan siang dengan riang. Supir bus? Udah ada di hotel, Taeyong yang bayarin.
"Habis makan main Voli lah kuy" ajak Yuta "gas aja lah" setuju Bobby. "Dokumentasi woy dokumentasi" teriak Yoyo "ribet Lo Yo" kesal Jeonghan "buat kenang-kenangan Han bentar lgi kita lulus" ujar Yoyo.
Setelah makan siang seperti perkataan Yuta beberapa laki-laki bermain voli, berenang, bahkan berselancar. sedangkan para wanita ada yang bermain pasir dan ada yang bersantai.
"Ada cola ga?" Tanya Johnny "nih aku bawa" ujar Irene memberikan Cola pada Johnny. "Gue jadi punya ide" ujar Sungjae pada Ong dan Jimin, mereka baru selesai berenang bersama. "Woy cowok-cowok kesini deh" teriak Jimin dan Ong membuat para pria berkumpul di tempat Sungjae, Jimin, dan Ong.
"Apaan?" Tanya Bobby "Bob, Lo kan sering tengkar tuh sama Nayeon, ga ada niatan nembak dia?" Tanya Sungjae "mati dong?" Tanya Bobby "goblok" umpat Yuta "maksudnya tuh nyatain cinta, emang Lo ga ada rasa cinta buat Nayeon gitu Bob?" Tanya Sungjae "ada sih" jawab Bobby "gue tau jalan pikir Lo Jae, Lo mau kita nembak para cewe yang kita suka disini kan?" Tanya Johnny "widih encer juga otak Lo John" ujar Sungjae membuat Johnny menatapnya kesal.
"Jadi gimana? Yang ga suka sama cewek yang ada disini kumpul sini" ujar Ong menunjukkan samping kanannya. Seketika Jimin, Jeonghan, yoyo, dan Seungsheol "udah? Cuma ini doang? Nah nanti waktu selesai makan malam kita kn idupin api tuh? Lo pda nyatain cinta deh, kece kan massal" ujar Sungjae "gas lah" setuju Taehyung.
•
Malamnya setelah makan malam, seperti ucapan Sungjae disaat api unggun menyala Taehyung menarik Sowon sedikit menjauh dari kerumunan. Taeyong membawa Jisoo di tempat lain, Yuta membawa Jennie, Johnny membawa Irene, Joshua membawa Kei, Minhyun membawa Bona, dan Bobby membawa Nayeon.
-Di tempat Taehyung & Sowon-
"Lo mau apain gue?" Galak Sowon "suuzon lu" ketus Taehyung "itu kenapa pada bubar juga?" Tanya Sowon melihat teman-teman juga pergi satu persatu. "Won" panggil Taehyung membuat Sowon kembali mengalihkan pandangannya ke arah Taehyung. "Gue suka sama Lo" ujar Taehyung tak lupa dengan suara seraknya membuat Sowon memalingkan wajahnya "Won liat mata gue" ujar Taehyung sembari memegang dagu Sowon dan mengarahkan agar ia dapat menatap mata gadis itu. "Kasih gue kesempatan buat bahagiain Lo Won" ujar Taehyung, Sowon yang mendengar itu langsung melotot terkejut. "Lo serius Hyung?" Tanya Sowon "muka gue keliatan bercanda?" Tanya Taehyung membuat Sowon terdiam. "Lo mau jadi pacar gue?" Tanya Taehyung yang langsung diangguki Sowon. "Makasih Won, gue bakal berusaha buat bahagiain Lo" ujar Taehyung sembari memeluk Sowon. Setelah berpelukan mereka kembali ke api unggun. "Loh yang lain dimana?" Tanya Sowon "sama kayak Taehyung, nembak cewek" jawab Ong.
-Ditempat Taeyong & Jisoo-
"Kenapa kita kesini Yong?" Tanya Jisoo "ngejauh dari yang lain" jawab Taeyong enteng "ya tapi buat apa? Ada hal penting?" Tanya Jisoo "ada, penting banget buat masa depan kita nanti" Jawab Taeyong membuat Jisoo melongo "masa depan?" Tanya Jisoo "Jis, gue pen Lo jadi ibu dari anak-anak gue nantinya" ujar Taeyong "Lo mau jadi cewe gue?" Tanya Taeyong membuat Jisoo tercengang "Lo ngeprank ya?" Tanya Jisoo yang digelengi Taeyong "gue udah suka sama Lo dari kelas 11" ujar Taeyong membuat Jisoo menutup mulutnya terkejut. "Jadi cinta gue ga bertepuk sebelah tangan dong?! Fiks Yong ayo kita pacaran!" Ujar Jisoo membuat Taeyong terkekeh lalu mengangguk.
- Ditempat Yuta & Jennie-
"Masih jauh kak?" Tanya Jennie "disini aja deh enak sepi" ujar Yuta "kenapa kak?" Tanya Jennie "Lo suka sama gue karena apa Jen?" Tanya Yuta datar "karena kak Yuta baik" jawab Jennie "gue ga sebaik yang Lo kira Jen" datar Yuta "kak Yuta itu orang baik, kenapa kak Yuta fikir kakak ga baik?" Tanya Jennie "karena gue sering nyakitin perasaan Lo, gue bodo amat waktu Lo di hujat temen-temen gue" ujar Yuta membuat Jennie menggeleng "kakak... Jennie nggak papa kok, toh sekarang temen-temen kakak udah mulai suka sama Jennie kan? Jennie seneng" ujar Jennie yang langsung memeluk Yuta, Yuta yang sedang duduk dan dipeluk Jennie langsung bersandar di dada Jennie. "Gue sayang Lo Jen" lirih Yuta "gimana kak?" Tanya Jennie "ayo pacaran sama gue" ajak Yuta "KAKAK SERIUS?!" teriak Jennie "iya Jennie.." jawab Yuta "ayo pacaran kak!!" Senang Jennie.
- Ditempat Johnny & Irene -
"Kenapa kita ke tenda John?" Lembut Irene. "Buat ngajak Lo pacaran" jawab Johnny "Ha-" sebelum Irene mengucapkan sesuatu Johnny langsung membungkam mulut gadis itu dengan mulutnya. Setelah melumat kecil bibir Irene, Johnny langsung menangkap kedua pipi Gadis didepannya itu "Lo mau jadi wanita pertama dan terakhir yang ngisi hati gue?" Tanya Johnny membuat Irene tersipu malu lalu mengangguk kecil. Setelah mendapat jawaban dari Irene mereka kembali berciuman.
-ditempat Minhyun dan Bona-
"Disini aja deh" ujar Minhyun lalu duduk diikuti Bona "kenapa Hyun?" Tanya Bona "tumben lu kalem Bon?" Tanya Minhyun "ya iyalah harus kalem didepan calon suami" celetuk Bona membuat Minhyun terkekeh "ayo resmikan hubungan kita" ujar Minhyun "Nikah Hyun?" Tanya Bona "belum Bon, kita pacaran dulu" ujar Minhyun yang langsung diangguki Bona.
- ditempat Joshua dan Kei-
"Jojo mau bawa Kei kemana?" Tanya Kei "disini aja sih, jalan-jalan" Joshua memilih ke tepi pantai sembali menikmati aingin malam. "Kei, gue suka sama Lo" ujar Joshua "wajar Jojo suka sama Kei, Kei kan perempuan" ujar Kei "bukan gitu Kei, Jojo bener-bener sayang sama Kei, Jojo cinta sama Kei" ujar Joshua "Jojo, bukannya pacaran itu dilarang di agama ya?" Tanya Kei "iya emang, tapi ga ada cara lain Kei buat pendekatan, kalo ga pacaran otomatis ntar Lo dideketin banyak cowok, dan gue mau marah, gue siapa Lo kan? Kalo udah ada status kan enak bisa marah" ujar Joshua yang diangguki Kei "Kei juga suka sama Jojo" gumam Kei yang masih bisa di dengar oleh Joshua. "Kalo gitu ayo pacaran sma Jojo" ujar Joshua yang diangguki Kei.
-ditempat Bobby dan Nayeon-
"Cape anjir mau kemana sih Bob?" Kesal Nayeon "anterin gue beli cola di sonoh" tunjuk Bobby "gak mau ah capek!" Kesal Nayeon yang mau berbalik yang langsung dihentikan Bobby. "Apa lagi sih Bob?" Tanya Nayeon "gue tau Lo suka sama gue Nay, gue juga sama Lo. Daripada kita berantem terus mending kita baikan, siapa tau kalo jodoh kita nikah terus punya anak ya kan?" Ujar Bobby ngelantur "stress" ketus Nayeon yang langsung pergi "gue ga bercanda Nayeon! Gue sayang Lo!" Teriak Bobby membuat Nayeon menghentikan langkahnya. "Gue tau Lo juga suka sama gue!" Teriak Bobby lagi "daripada kita tengkar mending damai! Kita udah sama-sama dewasa Nay, gue juga pengen ke jenjang yang lebih serius lagi" ujar Bobby sekali lagi "gue juga pengen-" sebelum Bobby selesai dengan kata-kata Nayeon lebih dulu menubruk dan memeluk tubuh Bobby membuat mereka terjatuh ke pasir. "Ya... Ayo kita pacaran" ujar Nayeon, mendengar itu Bobby langsung tersenyum lebar dan memeluk gadisnya itu.
•
2 Minggu kemudian...
Ujian kelulusan pun tiba, seluruh anak-anak kelas 12 sedang bertempur dengan ujian Nasional.
Setelah ujian selesai mereka pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong. "Sialan pusing banget gue" kesal Jisoo "nih minum" ujar Taeyong memberikan susu coklat pada Jisoo "makasih" ujar Jisoo sembari tersenyum manis. Sekarang ini Taeyong, Taehyung, Sowon, dan Jisoo tengah berada di kantin. Karena sistem sekolah kalau ada ujian mereka akan mengacak tempat duduk jadilah mereka terpisah dengan yang lain dan Kebetulan mereka berempat satu kelas.
•
Setelah nilai ujian keluar, anak-anak kelas 12 bersorak gembira karena mereka lulus. Dan banyak yang merayakan itu dengan semprot-semprot. Begitu juga dengan anak-anak IPS 5.
Setelah selesai bermain, mereka berkumpul di Kelas. "Ga nyangka banget kita bakal pisah, padahal kek baru kemarin kita kelas 10" ujar Bona yang sudah mewek "huhuu jangan lupain kita" ujar Nayeon "udah woy jangan mewek-mewek, yang penting kita jaga komunikasi kita nantinya, sekarang kita foto dulu" ujar Yoyo membuat semuanya bersiap untuk berfoto, mereka juga mengajak Bu Min Young, pak Siwon, dan pak Donghae. Mereka menyuruh adik kelas 10 mereka bernama Lisa, untuk menjadi fotografer mereka.
Setelah sesi foto-foto selesai mereka berpelukan tanda perpisahan, karena mereka akan berpisah dan mengambil langkah masing-masing untuk masa depan mereka.
End
***
Huaaa akhirnya selesai juga
Gimana ceritanya?
Maaf ya sedikit bngt, trs sempat Hiatus lama karena author bnr² ga ada ide ಥ_ಥ
Jangan lupa tinggalkan jejak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD [95L] [End]
Teen FictionIPS 5 Siapa yang tidak kenal dengan kelas 12 IPS 5? Kelas yang berisikan siswa-siswi yang memiliki wajah tidak memanusiawi. Maksudnya mereka terlalu sempurna jika harus disebut manusia. Jangan tertipu dulu dengan visual mereka. Mereka memang Tampan...