Masih dirumah Jimin. Mereka semua tengah asik berbincang-bincang karena kejadian di kantin tadi. "Lo kok bisa kenal sama si Jennie-jennie itu sih Yut?" Tanya Nayeon "ya bisa dong gue kan terkenal" bangga Yuta "yeuh cucu Sugiono banyak gaya" celetuk Sowon membuat semuanya tertawa. "Ihh seriusan gue tanya!" Kesal Nayeon. "Ya ga gimana-gimana anjing, orang dia yang chat gua duluan" ujar Yuta "wahh cerita dong cerita" girang Sungjae "nah iya sip cerita gih Mayan bahan gosip" senang Ong "mereka nih contoh-contoh batang mulut lemes!" Celetuk Hwasa membuat semua kembali tertawa.
"Jadi tuh waktu gue main sepak bola ga sengaja bolanya ngenain temen se kelasnya dia. Terus gue pan minta maaf, eh ada si Jennie nyamperin temennya itu, gue sih awalnya bodo amat ke dia tapi waktu selesai sepak bola gue tiba-tiba dikasih botol minum. Gue kira tuh minuman dikasih racun gegara gue habis ngenai temennya. Hehe gue kira dia mau balas dendam soalnya dia mau gue minum di tempat itu juga. Ternyata bukan, itu air biasa. Terus ya... Gue balik ke lantai empat. Eh dua hari setelahnya ada togel ngechat. Awalnya emang ga gua respon tapi dia spam gue. Terus ga sengaja kepencet kebuka deh. Ternyata Jennie itu.. ya udah gitu-gitu aja" jelas Yuta "ck masa cuma gitu-gitu aja sih?" Tanya Yoyo "tau nih ga asik banget" kesal Bobby "ya mau gimana lagi?" Tanya Yuta "tapi si Irene cantik banget ye, cantikan Irene daripada Jennie. Dia juga tadi nahan malu banget, mukanya khawatir banget sama Jennie. Eh yang di khawatirin malah ngelunjak ga tau malu" kesal Bona "ga tau deh gue, Gue juga kadang risih kalo dia udah manja, mana kadang 'kan aku ceweknya kak Yuta' sialan ga tau aja kalau dia salah satu dari sekian banyak cewek gue" kekeh Yuta.
"Terus gimana sama malmingannya? Tuh dua orang jadi ikut kagak?" Tanya Jisoo "ga tau" jawab Yuta "tapi asli gue lebih suka sifat Irene" jujur Jisoo "ya sama" ujar Sowon "bahkan dia yang minta maaf gara-gara kelakuan Jennie" ujar Hwasa sambil memakan anggur Hijau yang dihidangkan Jimin. "Ah udah-udah kok jadi gibah gini sih" kesal Nayoung membuat semuanya nyengir.
"Balik yuk ga kerasa udah jam 7 aja" ujar Minhyun "eh iya anjir kita dari jam 3 sore sampe jam 7 malem, ga kerasa banget" ujar Bona. "Kita balik dulu ye Jim. Makasih makanannya, besok jangan lupa sekolah lu!" Ancam Nayeon "iye-iye" jawab Jimin. Mereka semua pun pulang dengan motor dan mobil mereka.
•
Keesokan paginya..
"Kak Jisoo!"
Jisoo yang berjalan di koridor lantai dua berbalik melihat Jennie dan Irene sedikit berlari menghampirinya. "Aku minta maaf ya kak" ujar Jennie "aku ga mau kehilangan kak Yuta, aku... Aku sayang banget sama kak Yuta... Aku ga mau kehilangan dia kak... Aku minta maaf banget karena kemarin udah buat onar sama kelas kakak" lirih Jennie membuat Jisoo tercengang.
DIA BENER-BENER SAYANG SAMA YUTA?!!
Batin Jisoo berteriak
"Gue sih udah maafin Lo Jen, tapi Lo juga harus minta maaf sama temen-temen gue juga, soalnya mereka udah agak gak nyaman karena Lo kemarin" ujar Jisoo yang diangguki Jennie. "emm Jisoo ada salam dari ibu buat mama kamu" lembut Irene "oh iya gue lupa kalo nyokap Lo temen nyokap gue. Gue denger nyokap Lo sakit ya? Semoga lekas sembuh ya" ujar Jisoo "iya makasih ya" lembut Irene. "ya udah kalo gitu gue duluan ya" pamit Jisoo yang langsung pergi.
"JIS!"
Jisoo menoleh mendapati Yuta, Johnny, Taeyong, Taehyung, Sungjae, Yoyo, Bobby, Jimin, Ong, dan Joshua disana. "Widih tumben barengan?" Tanya Jisoo membuat 10 laki-laki itu terkekeh "gak barengan juga sih, gue cuma tadi ngobrol dulu sama Johnny eh gak lama mereka juga pada Dateng satu-satu jadinya bareng ke kelasnya" ujar Sungjae "ya udah ke kelas yuk" ajak Jisoo yang diangguki mereka semua. Mereka mengikuti Jisoo untuk pergi ke kelas.
•
"Heh Yuta Lo apain Jennie? dia tadi minta maaf ke gue sampe melas-melas" ujar Jisoo "gue apain? Nih dia spam gue, berisik jadi gue bisuin" ujar Yuta menyodorkan hp miliknya pada Jisoo "banyak banget yang chat lu Yut" ujar Jisoo "kepo deh Lo kebiasaan dari kecil" sewot Yuta "biasa aja dong!" Kesal Jisoo "nanti pulang sekolah kumpul di kantin deh ya. Diskusi buat besok" ujar Taeyong yang diangguki mereka semua "Lo pada nanti tanya Jennie sama Irene masih mau ikut apa nggak" ujar Taeyong menunjuk Yuta dan Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD [95L] [End]
Teen FictionIPS 5 Siapa yang tidak kenal dengan kelas 12 IPS 5? Kelas yang berisikan siswa-siswi yang memiliki wajah tidak memanusiawi. Maksudnya mereka terlalu sempurna jika harus disebut manusia. Jangan tertipu dulu dengan visual mereka. Mereka memang Tampan...