Keesokan paginya seperti biasa siswa-siswi pergi ke sekolah dengan berbagai ekspresi. Ada yang datar, senang, bahkan ada yang lemas dan kesal. Sama seperti anak-anak IPS 5.
"Selamat pagi beban keluarga! pagi yang cerah ya, pergunakanlah untuk hal-hal yang baik, seperti membantu orang-orang misalnya. Karena kalian sudah jadi beban keluarga jangan pula jadi beban teman, Malulah sedikit." ceramah Joshua yang mendapatkan umpatan dari teman-teman "Taeyong ayo Mabar sama Kei" ajak Kei yang melihat Taeyong baru saja masuk kelas bersama Taehyung "gue lagi males main game" ujar Taeyong yang langsung duduk di bangkunya diikuti Taehyung yang duduk di sebelahnya.
"Anjing ngantuk banget gue" keluh Taehyung, tadi malam ia kurang tidur begitu juga Taeyong karena harus membantu pekerjaan ayah mereka, itu sebabnya mereka berdua tidak bersemangat sekarang.
"Gue denger hari ini Vaksin" datar Taeyong mampu membuat seisi kelas terdiam dengan menatap tak percaya ke arah laki-laki itu. "YANG BENER AJA ANJING?! TAU GINI GUE GA SEKOLAH!!" heboh Jeonghan "SIAL SIAL SIAL!! BOLOS GUE BOLOS!!" teriak Bobby "kalian kenapa dah? Dahal cuma disuntik biar sehat kenapa ga mau?? Lagian kalian itu udah tua-tua malu kali sama anak kecil yang seneng banget kalo waktu vaksin" ceramah Joshua "tapi Josh... Takut..." Cicit Kei "ga papa Kei, rasanya cuma kayak digigit semut doang kok." Ujar Joshua menenangkan.
"Ada apa ribut-ribut?" Tanya Nayeon yang baru datang bersama Nayoung "nih si Taeyong bilang bakal ada suntikan." Jawab Hwasa yang diangguki Nayeon. "Woy serius amat Lo Bob! Kenape?" Tanya Sungjae yang baru saja datang "katanya bakal ada Vaksin" jawab Bobby "HAH?! SERIUSAN?!!" teriak Sungjae "ga usah teriak Jae!!" Kesal Seungsheol "terkejut dan terheran-heran gue Sheol, udah lama ga vaksin soalnya" senang Sungjae "Lo mau vaksin bukan dapet giveaway" ujar Nayoung "ya elah Young serius amat idup lu, bawa Santai aja neng" Ujar Sungjae yang berjalan ke bangkunya lalu menaruh Tas miliknya dan pergi ke belakang untuk bergabung dengan Jimin dan Yoyo yang sedang bermain game.
"BAYAR KAS!" Teriak Sowon. Sowon dan Nayoung langsung bersiap-siap untuk keliling.
"nih Sowon Selow aja kali muka Lo udah cocok jadi penagih utang" canda Joshua "Bacot Jojo!" Ketus Sowon "BAYAR KAS! GA USAH PURA-PURA TIDUR LO PADA!" Teriak Sowon pada Bobby, Yoyo, Sungjae, dan Jimin yang sedang berpura-pura tidur di belakang. "Iya iye Won ya Allah galak bener di tampik perjaka mampus lu!" Ancam Bobby "ga papa dapet suger daddy asal hidup gue makmur bergelimang harta!" Jawab Sowon membuat teman-temannya geleng-geleng kepala.
"Aku sungguh tertekan punya temen sejenis Sowon" ujar Jisoo mendramatis "ga usah lebay deh!" Sungut Nayeon yang ada di sampingnya "Kei bayar Kas" lembut Nayoung "oh iya nih Young" ujar Kei sembari memberikan selembar uang 100k yang diangguki Nayoung.
"Siapa aja yang belum bayar kas?" Tanya Minhyun "udah semua" jawab Sowon "bagus" ujar Seungsheol. "Eh Lo pada udah tau belum kalo anak-anak IPA pada Suntikan?" Tanya Ong yang baru masuk, kadang nih Ong kayak Yoyo sama Sungjae sumber gosip "iya bentar lagi anak IPS" jawab Taeyong "duh anj" cemas Bona "harus kuat dong... Soalnya kita... LAKIK!!" Ujar Ong menyemangati teman-temannya.
"Saya bukan cowok.."
"Tapi saya..."
"LAKIK!!"
"Kita harus..."
"LAKIK!!!"
"Cowok itu harus..."
"LAKIK!!"
"HAHAHAHA"
"jangan senggol-senggolan-"
"LAKIK!!"
"HAHAHAHAHAHA" semua tertawa karena kerandoman Yuta, Taehyung, Ong, Sungjae, Bobby, Jimin, dan Yoyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD [95L] [End]
Teen FictionIPS 5 Siapa yang tidak kenal dengan kelas 12 IPS 5? Kelas yang berisikan siswa-siswi yang memiliki wajah tidak memanusiawi. Maksudnya mereka terlalu sempurna jika harus disebut manusia. Jangan tertipu dulu dengan visual mereka. Mereka memang Tampan...