enam

314 34 5
                                    

Jisoo yang baru bangun tidur melihat Irene tengah melipat baju. "Lo ga tidur?" Tanya Jisoo "aku juga baru bangun" ujar Irene sambil tersenyum "keluar yuk liat sekitar" ajak Sowon yang juga bangun tidur dan diangguki dua gadis itu. Mereka keluar dan mendapati Villa masih sepi. "kayaknya anak-anak masih tidur deh, eh kita belanja ga sih tadi?" Tanya Jisoo "kayaknya nggak deh" jawab Irene "cek Kulkas dulu yuk siapa tau kulkasnya udah penuh" ujar Jisoo yang diangguki kedua gadis itu.

Setelah membuka kulkas mereka mendapatkan banyak sekali bahan makanan. "Gila masak yuk buat makan siang" ajak Sowon "iya pasti mereka laper habis perjalanan jauh tadi langsung pada tidur" ujar Irene "ya udah masak deh, gue juga mau belajar masak" ujar Jisoo.

Setelah melewati banyak cobaan bagi Jisoo akhirnya makanan pun jadi. Jisoo dan Sowon juga dengan senang hati menggedor-gedor pintu kamar satu-satu untuk membangunkan mereka dan mengajak makan.

"Wah anjir kalian masak? Baik banget" ujar Taehyung "iya dong!" Bangga Sowon dan Jisoo bersamaan. Mereka langsung makan dengan tenang "enak juga masakan Lo Jis" ujar Yuta "sialan Lo ini juga gara-gara Irene yang ngajarin gue masak" ujar Jisoo "enggak, kamu itu sebenarnya pinter masak Jis, cuman masih takut-takut kecipratan minyak" kekeh Irene. "Habis makan siang dibagi deh beberapa kelompok, ada yang nyari kayu bakar, nyari kelapa muda, Sama ada yang belanja daging" ujar Taeyong yang diangguki mereka semua.

Setelah makan siang mereka berkumpul di ruang tamu untuk membagi kelompok.

Kelompok cari kayu Minhyun, Joshua, Kei, Bona, Hwasa, Seungsheol, Ong, Sungjae, dan Jimin.

Kelompok belanja daging ada Nayoung, Nayeon, Jimin, Bobby, Yoyo, dan Jeonghan.

Kelompok ngambil kelapa muda Johnny, Yuta, Irene, Jennie, Taeyong, Jisoo, Sowon, dan Taehyung.

Setelah selesai membagi kelompok, Taeyong segera memberi kartunya pada Nayoung dan kelompok belanja pun segera berangkat menggunakan mobil Jimin.

Sedangkan kelompok pencari kayu bakar segera pergi ke tengah hutan buatan yang masih berada di area Villa. "Ini sama aja kata camping ga si?" Tanya Bona "iya juga, tapi ga sabar nunggu nanti malem apalagi si Bobby sama Ong bawa gitar" ujar Hwasa sambil mengambil ranting-ranting pohon.

Kelompok pencari kelapa muda masih di Villa. "Ini ngambil dimana?" Tanya Johnny "siapa yang manjat pohon kelapa nya?" Tanya Sowon "Yuta nganggur, Mayan kan dulu Yuta juara lomba panjat pinang di komplek Sampek celana nya melorot tapi masa ga bisa manjat pohon kelapa" ujar Jisoo "aib bangsat" umpat Yuta "Tuy pinjem hp Lo bentar" ujar Jisoo "buat apaan?" Tanya Yuta "hp gue di cas Yut mau ngabarin mama" ujar Jisoo "lah Lo belum pamit?" Tanya Taehyung "udah Rabu kemarin tapi tadi enggak soalnya mama papa sama Abang udah ga dirumah" ujar Jisoo. "Nih nih" ujar Yuta memberi hp nya "ih kak Yuta kok kak Jisoo dikasih Jennie ga dikasih?" Cemberut Jennie.

"Lo ga penting berarti sadar diri aja sih" ketus Sowon "ya udah yuk nyari yang dideket rawa disana aja" ujar Taehyung yang diangguki semuanya, mereka pun pergi dengan berjalan kaki.

Sesampainya di rawa mereka melihat banyak sekali pohon kelapa. "Itu tuh John Lo juga bantu panjat ya" ujar Sowon "iye" jawab Johnny "Hyung Lo juga!" Teriak Sowon "apa?!!" Tanya Taehyung berteriak pasalnya Taehyung sedikit jauh dengan mereka karena ia melihat-lihat rawa "Sini deh ih ga takut apa Lo sama Rawa-rawanya tenang gini, tiba-tiba ada buaya ga lucu!" Cemas Sowon "kalem Won ga ada buaya kok" ujar Taeyong.

Tak lama Yuta, Johnny, dan Taehyung sudah naik pohon kelapa.

Byurrr

Byurrrr

Byuurrrr

"Yuta sialan ga lucu celana gue melorot!" Teriak Taehyung saat celana miliknya sedikit di tarik kebawah oleh Yuta. Sedangkan Yuta sudah ngakak di sebelah Jisoo. "Ihh bantuin Woy! Jauh tuh kelapanya!!" Kesal Jisoo saat teman-temannya malah berbincang-bincang sedangkan ia, Taeyong, dan Irene mengambil kelapa mudanya dengan susah payah.

BOBROK SQUAD [95L] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang