delapan

297 32 0
                                    

Sesampainya di rumah Jisoo. Jisoo dan Irene segera masuk kamar dan bergantian ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Tadi Jisoo kerumah Irene dulu karena mengambil baju Irene. Tak lupa Johnny yang mengantarkan Irene Karena Jisoo juga nebeng sma Taeyong yang bersama Taehyung dan Sowon. Yuta juga ikut karena mengantar Jennie.

"Abang pulang" teriak seorang laki-laki membuat Irene dan Jisoo menoleh. "Loh Jis? Siapa dia? Temen baru? Setau Abang temen Lo cuma Sowon sama Yuta deh" cerocos Jin "coba ngomong satu-satu pusing gue" ketus Jisoo "yaelah" kata Jin. "Dia anak sahabat nya mama, temen sekolah gue jga" jelas Jisoo "papa sama Mama mana?" Tanya Jin "mama sih masih disana papa mungkin masih di kantor" jawab Jisoo yang diangguki Jin.

Setelah selesai memasak Irene menyuruh Jisoo untuk memanggil Jin dan mengajaknya makan malam. Jisoo sih nurut-nurut aja.

"Assalamualaikum!! Jis! Woy Jisoo!!" Teriak Yuta diluar sana membuat Irene yang ada di dapur langsung pergi untuk membukakan pintu. "Kenapa Yut?" Tanya Irene "eh Irene, Jisoo nya mana?" Tanya Yuta yang sudah masuk tanpa disuruh "lagi manggil abangnya" jawab Irene sambil menutup pintu utama.

"Rene ikut makan dong" ujar Yuta "ayo, tapi nunggu Jisoo sama abangnya" ujar Irene "Lama banget sih bang Jin" kesal Yuta. "Papa pulang" pintu utama terbuka lebar dan menampakkan laki-laki setengah baya. "Loh Yut? Cewe kamu?" Tanya Jiyong "yang mama?" Tanya Yuta "nih" tunjuk Jiyong pada Irene "eh? Enggak Pa enak aja!" Elak Yuta "loh temennya Jisoo berarti?" Tanya Jiyong pada Irene.

"Wehh Papa udah pulang" ujar Jisoo "temen kamu Jis?" Tanya Jiyong "loh papa nggak tau? Berarti papa belum kerumah sakit dong?" Tanya Jisoo "siapa yang sakit?" Tanya Jiyong "Tante Boa" jawab Jin "Boa? Loh dia sakit apa?" Tanya Jiyong "penyakit Jantung Ibu kambuh om" jawab Irene "loh kamu anaknya Boa? Wihh yang masih kecil dlu suka main sama Jisoo sebelum Yuta pindah ke Indo" ujar Jiyong sembari terkekeh "ibu kamu, almarhum ayah kamu, Om Jiyong, sama Tante Dara dulu sahabatan waktu SMP sampe sekarang" lanjut Jiyong.

"Om ayo ikut makan malam" ajak Irene "eh? Nggak deh kalian makan aja, om mau mandi ganti baju terus kerumah sakit" ujar Jiyong "mama habis Chat pa?" Tanya Jisoo "iya suruh bawain baju ganti juga" jawab Jiyong lalu pergi ke kamarnya.

"Heh Lo ngapain kesini?" Tanya Jisoo "mau ikut makan gue, dirumah ga ada orang" jawab Yuta "tumbenan sepi rumah Lo?" Tanya Jisoo "Mama Papa ke Jepang ada sodara yang mau nikah, pembantu juga lagi ga dirumah, pembantu sialan emang" ujar Yuta "kalo udah pulang pecat aja" ujar Jin "ya udah ayo makan! Btw ini masakan gue loh sama Irene" bangga Jisoo "waduhh ga ada racunnya kan? Lo kan ga bisa masak" ujar Jin "sialan Lo! Gue udah pinter masak ya! Irene ngajarin gue!" Ketus Jisoo membuat Jin tertawa. Setelah perdebatan Antara Jisoo, Yuta, dan Jin mereka makan dengan tenang.

Setelah makan mereka kumpul di ruang tengah. Jiyong juga udah pergi. "Yut gabut gak?" Tanya Jin "nape bang?" Tanya Yuta "anterin gue ngambil berkas di kantor, ketinggalan" ujar Jin "pake mobil ye gue pake kaos soalnya males pulang" ujar Yuta "iya-iya ayok" ajak Jin. "Hehe maapin ya kelakuan Yuta Rene, Soalnya Yuta udah biasa kayak gini. Dari kecil dia besar sama gue disini, papa mamanya sibuk papa mama juga sih" ujar Jisoo "iyaa nggak papa sama kok kayak Jennie, mama dia kan adik almarhum ayah" ujar Irene "Jennie bener-bener suka sama Yuta Jis, soalnya tanpa Yuta sadari dia ngerubah Jennie yang dulunya jdi cewek dingin, nyebelin, juga kasar jadi cewe ceria, baik, juga lembut" cerita Irene "iya kah? Gue kira Jennie ceria dari sonohnya" ujar Jisoo yang digelengi Irene "btw Lo suka Johnny ya?" Goda Jisoo membuat pipi Irene memerah karena malu. "Gue kata Yuta, Yuta kata Jennie" ujar Jisoo "duh Jis, jangan bilang ya" lemes Irene "HAHAHA bisa-bisanya Lo suka sama Si Jojon, apa yang Lo suka dari dia?" Tanya Jisoo "gak tau deh, aku liatnya dia itu baik banget meskipun dingin" ujar Irene "tapi gue sama anak-anak juga pada gak nyangka Johnny Deket sama Lo, soalnya dari kelas 11 dulu sampe belum kenal Lo nih ya, Johnny tuh ga Deket sama cewek kecuali cewek kelas gue" ujar Jisoo sambil mengingat-ingat.

BOBROK SQUAD [95L] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang