Hari Senin adalah hari yang paling dihindari oleh kebanyakan siswa-siswi, termasuk kelas 12 IPS 5. "Bolos yuk njing ke roftoop kita" ajak Bobby "jangan keras-keras goblok samping Lo Ketos" ujar Ong menyonyor kepala Bobby "Kak Taeyong dipanggil pak Faisal" ujar Adek kelas di pintu kelas membuat beberapa anak-anak menatapnya "ga sopan banget tiba-tiba teriak" sinis Hwasa membuat Adek kelas itu meminta maaf "santai aja lain kali jangan diulangi, anak kelas gue sensitif kalo masalah sopan santun walau keliatannya mereka santai-santai, orangnya" ujar Sungjae yang baru masuk.
"Yong pembina upacara siapa?" Tanya Seungsheol "pak Siwon" singkat Taeyong lalu melangkah pergi diikuti Adek kelas. "Jis kenapa Lo?" Tanya Sowon pada Jisoo yang baru saja masuk kelas "biasalah Adek kelas tengil bener, Untung tadi ada si Yuta sama Johnny jadi bareng mereka" ujar Jisoo "terus nyangkut dimana tuh dua orang Sekarang?" Tanya Nayeon "tadi ada Adek kelas, anak IPA. Dari matanya sih kayak suka sama Yuta" jawab Jisoo yang diangguki Sowon dan Nayeon.
Tettttt Tettt
7 gadis yang barusan menggosip langsung mendengus kesal "ya Allah pliss jangan upacara!" Mohon Bona "sayangnya doa Lo ga dikabulin Bon" kekeh Nayoung saat mendengar instruksi yang menyuruh semua siswa-siswi ke lapangan upacara. "GUE LUPA BAWA TOPI ANJING" heboh Jisoo "Lo mah kebiasaan Jis! Udah deh nanti tanya anak lain atau dekel bisa kan" ujar Sowon, mereka berdua pun pergi meninggalkan kelas.
Dikoridor Jisoo dan Sowon seperti biasa disapa adik kelas mereka. "Yong!" Panggil Jisoo saat melihat Taeyong yang sepertinya sedang menyuruh Adek kelas segera kelapangan tak lupa dengan wajah dinginnya. Merasa dipanggil Taeyong langsung mencari suara Jisoo. "Kenapa Jis?" Tanya Taeyong "itu gue lupa bawa topi" ujar Jisoo Taeyong yang mendengar tuturan Jisoo langsung melepas topinya dan memberikan pada Jisoo "Lo pake aja gue tugas sekarang" ujar Taeyong sembari memakaikan Topinya di kepala Jisoo "makasih ya Yong, Lo baik banget kalo gitu gue duluan ke lapangan ya" ujar Jisoo yang diangguki Taeyong.
"Lama banget kalian berdua" ujar Nayeon saat melihat Jisoo dan Sowon baru tiba di barisan "nyari pinjaman topi dulu" ujar Jisoo "Johnny anjing tinggi depan!" Sungut Jimin "bangsat Lo Jim gue pengen dibelakang" kesal Johnny "Minhyun aje deh Minhyun, kan ketua kelas tuh die" ujar Ong "ya Udeh Minhyun oy Minhyun depan dong beb" teriak Jimin, Minhyun yang memang punya kesabaran ekstra mengangguk lalu kedepan. "Kasian gue sama si Minhyun, mau Bae disuruh-suruh orang goblok" ujar Bona yang diangguki para Gadis "kenapa Minhyun mau-mau aja ya?" Tanya Kei "sabar banget si Minhyun, nanti gue mau cari suami yang sabar kayak Minhyun deh" ujar Bona "bagus tuh Bon cita-cita Lo!, atau gak Lo sama Minhyun aja dilihat-lihat juga kalian cocok, yang cowoknya lembut ceweknya Bar-bar" celetuk Hwasa membuat para gadis terkekeh melihat muka sebal Bona.
Upacara pun dimulai, saat pembina upacara mulai mengucapkan amanat disitulah semua murid memilih untuk berbicara termasuk kelas 12 IPS 5. Johnny yang memang ada dibelakang sendiri bersama Yoyo merasa terusik karena perbincangan Jimin dan Yuta "ini duo bantet bacot bener dari tadi!" Ketus Johnny membuat orang-orang yang ada di sampingnya menahan tawa termasuk Jisoo, Sowon, Bona, dan Nayeon. "Anjing bantet" kikik Bobby.
Setelah upacara selesai semua siswa langsung pergi ke kelas mereka untuk mengikuti pelajaran "haus banget gue" keluh Bona "sama anj" ujar Hwasa "galon di kelas masih ada isinya kan? Gue mau ngisi botol gue" ujar Nayeon "kayaknya hampir habis deh, nanti nyuruh Anak-anak cowok aja buat ngambil di koperasi ntar sama Gue" ujar Nayoung, mereka pun pergi ke kelas.
"Yut ikut gue ke koprasi beli galon" ajak Nayoung "capek Young ntaran aja" ujar Yuta "keburu guru dateng bego!" Kesal Bona "ayo sama gue" ujar Johnny yang sudah berdiri dari duduknya. Sowon yang baru masuk langsung menghidupkan AC.
Dikoridor Johnny dan Nayoung bertemu Taeyong, Irene dan Jennie, Irene dan Jennie termasuk anak osis anggota Inti dimana Irene adalah sekretaris dan Jennie adalah bendahara. "Mau kemana?" Tanya Taeyong "koprasi beli galon, anak-anak ngeluh haus" jawab Nayoung "terus si Johnny?" Tanya Taeyong "ya kali gue suruh gotong galon sampe lantai empat Yong.. yang bener aja dong!" Sungut Nayoung "oh ya udah" ujar Taeyong enteng yang langsung pergi "permisi" lembut Irene diikuti Jennie "Lo kenal mereka berdua John?" Tanya Nayoung "kenapa?" Tanya Johnny "soalnya tuh anak kek liatin Lo dri tadi" Jawab Nayoung "Adek kelas itu temen Yuta, yang satunya ya temen cewe itu tadi" jelas Johnny yang diangguki Nayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD [95L] [End]
Teen FictionIPS 5 Siapa yang tidak kenal dengan kelas 12 IPS 5? Kelas yang berisikan siswa-siswi yang memiliki wajah tidak memanusiawi. Maksudnya mereka terlalu sempurna jika harus disebut manusia. Jangan tertipu dulu dengan visual mereka. Mereka memang Tampan...