missing evil smile

14.1K 476 95
                                    

Kurang lebih 7 jam penerbangan kini Revandra sudah sampai di Bali. beruntung  Revandra mempunyai helikopter pribadi,jadi Revandra tidak usah susah-susah berada di pesawat  bersama orang-orang yang tidak dikenal. Karena Revandra membenci dikelilingi banyak orang .

Rasa senang sekaligus bahagia yang dirasakan oleh Revandra yang  membayangkan bahwa dia akan segera bertemu dengan wanita pujaannya itu.

Ingin langsung menciumi tubuh indah dan sexy yang kata-nya sudah Revandra klaim bahwa itu miliknya.membayangkan bahwa Revandra dan Mely akan berakhir diatas ranjang dan melewati malam yang panas dan penuh nafsu .
Bayangkan jika mely mendesah sexy nama Revan dan bercinta dengan panas nya. ah tidak! Liar, mungkin?

°°°

Dress diatas lutut berwarna merah dengan dada yang terbuka dan punggung yang terbuka. Semakin membuat mely terlihat sexy dengan warna merah. Kenapa warna merah? Apakah mely ingin berperang?

Payudara yang besar dan bokong yang sekal itu sudah dipastikan membuat pria menegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Payudara yang besar dan bokong yang sekal itu sudah dipastikan membuat pria menegang. maksudnya adik mereka,tidak paham?sebut saja penis kalau begitu.
menggunakan lipstik berwarna merah darah seperti ingin berperang atau seperti sehabis mengoleskan darah ke bibirnya?

Muka polosnya mely saja cantik apalagi ditambah make up, jangan lupakan badan mely yang sangat sexy . Mely Sedang bersiap untuk pergi ke bar dan sudah memiliki janji bersama Hana untuk bertemu di Bar milik Kenn.

Begitu juga dengan Hana, dia mengenakan dress hitam diatas lutut dengan dada yang sedikit terbuka tetapi masih ditutupi dengan jass. Mungkin ketika sudah sampai di bar,jass tersebut akan Hana lepas demi memamerkan tubuh indahnya.

 Mungkin ketika sudah sampai di bar,jass tersebut akan Hana lepas demi memamerkan tubuh indahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°°°

20 menit perjalanan, kini hana sudah sampai terlebih dahulu,dan Langsung
Memasuki bar dengan kaki jenjang nya yg mulus dan indah. lantas hana langsung menghampiri Kenn di ruangan khusus kenn bersantai ataupun bercinta dengan seorang jalang.

"Heii Kenn apakah mely sudah sampai?" Ujar Hana tanpa berbasa-basi

"Oh Hana?akhirnya kau datang setelah kemarin tidak jadi datang. Mely?aku tidak tahu,kalau mely sudah berada disini,ia pasti langsung mendatangiku sama sepertimu kan?"

CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang