"Reyvan Alfred Garvin"
seorang lekaki brengsek yang diperebutkan oleh 2 gadis cantik yg bersahabat sangat erat.
mungkin sekarang mereka musuh? Sebab mely dan Hana sibuk berjuang demi lelaki seperti Reyvan,Hana dan Mely berjuang hingga menghasilkan air mata,darah,bahkan kebahagiaan .Apakah Reyvan akan memilih mely ? Si rich girl pintar dan lulusan universitas fashion korea.
Ataukah Hana yang orangtuanya pemilik rumah sakit bergengsi dan juga pemilik sekolah SMA tempat Hana dan Mely sekolah. Hana si gadis bodoh tapi cantik, ralat. Hana mesum sekali. ralat lagi , mely dan Hana sama saja . Sama sama mesum.
dahulu semasa SMA mereka sering menghabiskan waktu untuk menonton film dewasa.
Bukannya seperti orang lain yang nongkrong sana sini entah itu cafe,angkringan,bar ataupun hotel?Reyvan memang gemar bermain di ranjang bersama jalang,tapi dirinya tidak menyangka kedua wanita itu, maksudnya mely dan Hana menyukainya.
pas sekali tubuhnya sangat indah. sexy dan sangat cantik, sempurna,kaya juga tentunya. Namun Reyvan sebenarnya tidak peduli dengan kekayaan mereka,sebab Reyvan juga sangat kaya,ia adalah anak konglomerat sama seperti mely dan Hana. Ayahnya juga memiliki banyak perusahaan di bidang fashion dan membuat brand sendiri seperti orang tua mely,apa kalian tahu Dior? Itu adalah brand milik ayah Reyvan ."Revandra Aziel Arsenio "
Seorang pria yang sangat tampan juga kaya raya, sebab ia juga anak konglomerat seperti mely dan Hana.
Revandra juga lulusan National University Departmen Of Textiles, Merchandising & Fashion Design sama seperti mely. Revandra yang selama hidupnya tidak pernah berkencan. tapi,entah kenapa dia diam-diam selalu memperhatikan mely. Kalau begitu, siapapun akan mengatakan bahwa Revandra menyukai mely.Revandra juga pintar dan berhasil lulus dengan nilai kedua terbaik setelah mely yang dengan nilai terbaik di urutan pertama.ralat, sepertinya Revandra bodoh. mengapa mencintai mely?padahal jelas jelas bahwa mely mengejar pria brengsek yang bernama reyvan itu.
Revandra tidak akan membiarkan jika tubuh berharga nan indah mely di pakai oleh reyvan.
Apalagi aset mahkota dibawah pusat mely itu,bisa Revandra pastikan bahwa dia yang akan lebih dulu memasukan 2 jarinya kedalam lubang kenikmatan itu ah tidak,mungkin 3 jari?Tidak puas memakai jari?langsung saja keluarkan penis revandra yang sudah menegang, mengeras,berdiri, meronta-ronta ingin memasuki vagina cantik berwarna pink mely, Revandra selalu membayangkan seperti apa rasanya jika mely mengeluarkan desahan yang menyebutkan namanya.
Entah apa yang membuat Revandra begitu terobsesi sampai membuat imajinasi liarnya terhadap mely.terkadang , Revandra sering sekali membayangkan akan bercinta di kolam renang ataupun di kamar mandi dengan mely. Karena imajinasi Revandra belum bisa diwujudkan, alhasil ketika Revandra melakukan Masturbasi,ia selalu melihat foto mely ataupun membayangkan mely yang berpakaian sexy di pikirannya.
intinya harus Revandra yang pertama kali memasukan penisnya kedalam lubang nikmat mely. tidak boleh reyvan,titik.Tunggu dulu, kenapa nama Reyvan dan Revandra hampir mirip?apakah mereka adik kakak?masa bodoh tidak peduli dengan itu.
apapun akan Revandra lakukan meskipun harus melukai atau menghancurkan mely, tapi tidak dengan membunuhnya.
Tentu saja tidak dibunuh,kalau dibunuh bagaimana Revandra akan bahagia bersama wanita pujaannya itu?
"Gabriel Aileen Deon"Gabriel juga lelaki yang sangat tampan dan kaya raya seperti mely,Hana, Revandra dan Reyvan. Apakah mereka berlima adalah perkumpulan anak konglomerat?
Gabriel adalah pria yang imut dan menggemaskan, Gabriel sangat menyukai susu pisang dan cookies. Berbeda dari penampilan Gabriel yang lengan kanannya dipenuhi tato cantik serta tubuh nya yang kekar sexy dan berotot.
Sangat berbeda dengan sikap Gabriel yang soft dan periang. Namun,jangan meremehkan Gabriel,sebab Gabriel akan sangat marah jika miliknya di sentuh oleh orang lain.Namun,jangan salah sangka dibalik sikap polos dan menggemaskan Gabriel. Sebab aslinya Gabriel sangat mesum. Gabriel juga hobi menonton bokep,jika saja ia mempunyai pacar mungkin Gabriel akan menonton bokep bersama pacarnya dan akan mempraktikkan adegan dari bokep tersebut.
Gabriel menyukai perempuan yang lebih tua darinya , karena sikap Gabriel yang suka bermanja,makanya Gabriel menyukai perempuan yang lebih tua supaya ia bisa bermanja kepada pacarnya. Tidak hanya yang lebih tua,Gabriel juga menyukai yang sexy-sexy
Bagaimana selanjutnya kisah cinta diantara mereka berlima?
Apakah Reyvan akan memilih salah satu dari Hana dan Mely?
Ataukah tidak dua-duanya?Ataukah mely berpindah haluan dan menjatuhkan hatinya kepada Revandra? Pria yang sangat terobsesi akan dirinya. Ataukah mely suka kepada yang lebih muda 2 tahun darinya seperti Gabriel yang imut?
Dan,ataukah Hana tetap memperjuangkan Reyvan ? Atau Hana juga akan menjatuhkan hatinya kepada Gabriel yang menggemaskan tetapi mesum?ataukah Hana akan jatuh cinta kepada Revandra?siapa tahu?
Vote,komen& share cerita ini!
because this is the first story made
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️
Fanfic[ FOLLOW & VOTE SEBELUM MEMBACA! 🔞 21++gift (cerita ini mengandung kekerasan,vulgar, kata-kata kotor, dan kasar.) Mely dan Hana yang sudah bersahabat Bertahun-tahun, tiba-tiba hancur. Karena Mereka berdua menyukai pria yang Sama . Saling bersaing d...