painful destruction (18+)

32.4K 500 64
                                    


VOTE DAN KOMEN DULU YYA SEBELUM MEMBACA.
.
.
.

Suasana malam ini menjadi suasana yang panas penuh gairah, dan tentunya juga liar. mengingat kegiatan Hana dan Reyvan  yang di ganggu oleh mely, lantas Hana dan Reyvan tidak memedulikan mely dan langsung pergi menuju sebuah hotel mewah bintang 5.

"Aku akan mendapatkanmu Rey " ujar Hana yang perlahan duduk di pangkuan Reyvan, dan dengan segaja menggesek-gesek bokong nya ke penis yang menggembung besar itu

"Buat aku puas lalu kau akan mendapatkan hatiku. mungkin? " Sahut Reyvan yang kini tidak tinggal diam ,ia langsung mendorong Hana ke kasur dan menciumi leher hana. serta tidak lupa membuat beberapa kissmark disana .

"Ahhh....Reyy kau milikku " Desahan pun lolos begitu saja dari mulut Hana

Perlahan Reyvan mulai menyusuri tubuh Hana, lalu mulai merobek gaun hitam sexy yang kini sudah terpampang jelas. Bra berwarna hitam senada dengan CD nya, memperlihatkan jelas sekali payudara yang sudah mengeras dan vagina Hana  yang sudah basahh .
Tidak mau berlambat-lambat, lalu Reyvan membuka celana nya kasar dan menampakan penis besar yang sudah berdiri penuh itu .

OHHH SHIT BESAR SEKALI!

Hana pun langsung melahap penis besar itu, namun tidak sepenuhnya berada di mulutnya. sebab penis nya sangat besar! Menggenggam nya saja pun gemetar. Hana terus menjilati , mengulum , menghisap penis besar itu. serta kedua tangannya yang mengurut maju mundur.
Tentu saja Reyvan tidak tinggal diam, dia langsung menarik rambut Hana dan memaju mundurkannya supaya lebih cepat mengulum, serta menghisap . terus menghentak brutal penisnya kedalam mulut Hana, hingga membuat Hana tersedak .lalu dengan brengseknya cairan putih kental itu pun membanjiri mulut dan dadanya begitu saja

"Telan " ucap Reyvan lembut kepada Hana. Namun ketika Reyvan sudah ingin membuka kaki Hana untuk memasukkan penis nya ke vagina yang mulai dari tadi basah itu pun, tertahan sebab hp nya terus berbunyi.
Sialann!

"Halo,kenapa ?"

"Kak! Kau dimana? Jangan bilang kau bersama hana-ku cepat bawa pulang kalau tidak aku akan mengadu ke papa kakak!" Cerocos Gabriel yang sepertinya sangat marah kepada Reyvan

"Ahh baiklah aku segera kesana " sahut Reyvan yang segera mematikan telepon nya

"Siapa? " Tanya Hana yang kini tidak lagi mengangkang, tapi posisi nya sekarang duduk.

"Gabriel, maaf aku harus pulang kita bisa melanjutkan nya nanti. Ahh tapi blowjob mu tidak terlalu memuaskan. sepertinya blowjob dari mely lebih nikmat .soalnya tadi aku melihat Revandra mendesah kenikmatan dengan penis nya yang dikulum bibir sexy mely"  sahut Reyvan dengan tatapan meremehkan, lalu langsung memakai kembali celana nya  terburu-buru dan langsung beranjak pergi .

Woww sungguh brengsek ketika dirinya sudah mengancurkan Hana, lalu dengan santainya meninggalkannya begitu saja. tapi yang paling menyakitkan bagaimana bisa dia mengatakan blowjob mely yang paling nikmat? Sialan akan Hana pastikan mely akan hancur lebih dari dirinya .

°°°

Reyvan Langsung bergegas pulang ke rumah ketika Gabriel mengancamnya untuk mengatakan perbuatan brengsek itu kepada orang tua Reyvan , menanjak pedal gass dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memerlukan waktu yang lama .
Benar saja ketika Reyvan sampai ke rumah, Gabriel sudah menunggunya di sofa dengan camilan nya .serta jangan lupakan susu pisang kesukaannya.

"Kak! Kenapa kau lama sekali huh? dimana hana?bukankah tadi aku meminta kau membawa dia kesini? " Ucap Gabriel yang langsung berdiri ketika melihat Reyvan datang

CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang