reyvan sad past

3.6K 74 3
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA, SAMBIL MEMBACA SERTAKAN KOMEN!💜
.
.
Disarankan dalam membaca part ini, mendengarkan lagu sedih kesukaanmu!
.
.
.

Ini masa lalu ku, mungkin bisa disebut masa lalu yang menyedihkan dan tidak ada kenangan indah?entahlah.aku hanya ingin hidup normal tanpa kekangan seperti orang-orang lainnya,aku ingin tertawa dan bahagia dengan orang-orang yang kusayangi dan kucintai.tapi, sepertinya itu tidak mungkin, kenapa?

Karena....
Namaku adalah Daffa Alfred Garvin.
Saat umurku beranjak 8 tahun, ibuku menikah lagi dan membawa aku ke keluarga yang benar-benar kaya . Namun bedanya,dari setiap pria yang selama ini dinikahi ibuku sepertinya ini akan menjadi pria yang terakhir dinikahi ibu, setelah ibu menikah 4 kali .

  Aku adalah anak dari pria kedua yang dinikahi ibu,mungkin pada saat aku dilahirkan tuhan tidak dalam keadaan bahagia ? sebab aku dilahirkan dalam keluarga yang tidak terlalu kaya ditambah ayahku yang kasar,ayahku yang kerjanya hanya minum-minum alkohol dan ketika ayah merasa kesal, ayah selalu melampiaskannya kepadaku,ayah selalu memukuliku. Sakit, sangat sakit. Aku selalu mencoba bertahan. Karena pilihanku hanya dua, terpuruk dalam keadaan menyedihkan ini,atau berjuang bertahan hidup. Yaa,aku memilih pilihan yang kedua.

   Sungguh aku berharap ayah mati saja supaya tidak bisa memukuliku lagi,ahhh...ternyata doa ku dikabulkan oleh tuhan,ayah meninggal karena kecelakaan mobil,jika saja waktu itu ayahku tidak menyetir dalam keadaan mabuk berat, mungkin sampai sekarang ayah masih hidup? Akibatnya,keluargaku pun bangkrut sebab semua warisan yang ditinggalkan ayahku termasuk rumah kami, dijual untuk ganti rugi kecelakaan yang ayah sebabkan.

  Lalu,tidak lama kemudian ibu menikah lagi dengan pria kaya tapi,pria itu tidak menginginkanku dia selalu menyakitiku saat ibu tidak ada,dia hanya menyayangi ibu,bukan aku. Akhirnya ibu memutuskan untuk bercerai setelah mengetahui bahwa ayah tiri ku selalu menyakiti .

  Pernikahan keempat, ibu menikahi pria yang benar-benar kaya. Namanya adalah Arleyy Nixie Arsenik. Namun,ternyata dia memiliki seorang anak laki-laki yang seumuran denganku hanya tua aku 5 bulan. Pria kali ini benar-benar baik dan penyayang. dia tidak hanya menyayangi ibu , aku juga sangat disayangi olehnya .
 

   Saat itu, ibu menyuruhku untuk bersikap baik dan sangat penurut, bahkan nama ku pun diganti mirip dengan nama anak pria yang di nikahi ibu yaitu "Revandra".

   Namaku diganti menjadi "Reyvan"
yaa...hanya nama depanku yang diubah tapi marga ku tidak,marga ku tetap Garvin. Saat itu pun aku memulai hidupku menjadi Reyvan bukan Daffa yang selalu dipukul oleh ayah, bukan Daffa yang selalu disakiti dan dikucilkan oleh ayah tiri

   Setelah ibuku menikah dengannya .maksudku,ayah Revandra, kehidupanku pun berubah drastis,aku selalu diminta oleh ibu untuk mengalahkan Revandra,
Revandra adalah anak kandung papa Arleyy yang sangat disayangi. Tapi, setelah kuperhatikan dia adalah anak yang murung dan selalu mengurung dirinya sendiri didalam kamar.

   mulai dari meniru pakaian Revandra,meniru semua hal yang ada pada dirinya. Aku berniat menjatuhkan dan mengalahkan Revandra supaya hanya aku yang disayangi oleh ayah Revandra.

"Reyvan...kamu ingin menjadi anak satu-satunya dimata papa kan?kalau begitu singkirkan Revandra dengan cara apapun!kau tahu?berkat semua kerja keras ibu,akhirnya ibu bisa menikahi pria yang benar-benar kaya dan sikapnya baik, meskipun ibu menggunakan cara kotor...tetapi,buktinya ibu berhasil kan?kau harus mengikuti jejak ibu. melakukan segala cara apapun agar menang,kalau kalah kau akan ibu pukul, mengerti?"
Kata-kata ibu yang merubahku menjadi lelaki brengsek yang melakukan segala cara apapun agar aku menang.

CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang