i want u (end)

5.5K 77 28
                                    

Weekend,mely dan revandra menyibukkan dirinya dengan mempersiapkan dream wedding yang mereka berdua inginkan...
Revandra dan Gabriel memutuskan untuk tidak menggelar pesta pernikahan bersama sebab revandra ingin hari pernikahannya, hanya ia dan mely yang bahagia.
Dan biarlah Gabriel dan Hana juga memiliki hari kebahagiaan mereka sendiri.

Sayangnya, revandra dan mely kalah telak . Sebab Gabriel dan Hana sudah terlebih dahulu menikah. Karena Gabriel sudah tidak sabar untuk menjadikan Hana sebagai miliknya seorang,ditambah sekarang Gabriel juga akan segera memiliki seorang anak .

Mereka berempat,mely,Hana, revandra dan Gabriel memilih untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di Korea . Mereka memilih untuk meninggalkan kenangan buruk masa lalu mereka dan membuat kenangan yang baru dengan tinggal di Korea. Tepatnya di kota Seoul,tempat perusahaan revandra dan Gabriel berada .

Dream wedding mely dan revandra adalah di kota Jeju,yaa.mereka akan melaksanakan pernikahan di Jeju .
Tamu yang mereka undang pun tidak seberapa banyak,hanya keluarga inti dan beberapa sanak saudara jauh mereka di luar negeri.

Bayangkan betapa bahagianya ayah mely dan revandra yang berteman berpuluh-puluh tahun, tapi akhirnya menjadi besan, berterimakasihlah kepada anak-anak mereka yang meneruskan perusahaan dan sebagai penghubung erat keluarga. Bayangkan saja pemilik brand Gucci dan Dior bersatu . Seberapa banyak kekayaan mereka?yang pasti tidak bisa dihitung dengan otak,harus dengan kalkulator.

°°°

Hari ini,pada tanggal 22 Februari tahun 2022 tepat pada hari ulang tahun revandra . Mereka akan melaksanakan pernikahan .

Di ruang tunggu, revandra menghampiri mely dengan perasaan bercampur aduk,saat ia melihat mely yang sangat cantik . Ia semakin tidak karuan. Berharap seketika pingsan saat melihat wanitanya

"Heyy kenapa hanya berdiri dengan ekspresi mesum mu itu?" Goda mely mengedipkan sebelah matanya yang semakin membuat revandra tidak bisa berkata-kata.

"Heyy kenapa hanya berdiri dengan ekspresi mesum mu itu?" Goda mely mengedipkan sebelah matanya yang semakin membuat revandra tidak bisa berkata-kata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revandra mengenakkan bahu nya,ia menghampiri mely dan langsung mengangkat mely, mendudukkannya tepat di pangkuan.

"Apa kau tahu?jika kau mengganggu singa yang kelaparan apa yang akan terjadi?" Bisik revandra tepat di wajah mely, sehingga bisa tercium aroma mint yang segar dari nafas revandra .

"Ahhh apakah aku akan di terkam habis-habisan?" Ujar Mely menggerak-gerakkan bokongnya,dan akhirnya....
Sesuatu yang besar dan panjang itu pun seketika berdiri. Mengeluarkan reaksi , ingin segera menerkam wanita yang menggodanya.

"Ahhhh...berhenti sayang....." Desah revandra yang menggigit bibir bawahnya

Mely yang melihatnya pun hanya bisa tertawa gemas.melihat calon suaminya kalah telak.

Revandra menarik pinggang mely,kini wajahnya hanya berselisih 2 jengkal centimeter
"saat ini aku terlalu malas untuk merobek dress mu,kalau aku merobeknya mungkin pernikahan kita akan tertunda hingga esok,aku akan bersabar sampai malam ini dan hanya akan menciummu sekarang"

CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang