move on or continue? (18+)

16.7K 341 90
                                    

VOTE DAN KOMEN DULU YYA SEBELUM MEMBACA <3
.
.
.

Dalam cinta tidak ada syarat, seperti itulah aku mencintaimu, entah kamu akan membalasnya atau tidak,saya tidak peduli. Aku hanya mencintaimu,lalu melakukan apa saja termasuk cara licik untuk mendapatkan mu. 🦋

°°°°°

Reyvan, sudah beberapa hari ini dia tidak bercinta dengan jalang manapun,dia hanya bercinta dengan risa. Entah kenapa dirinya merasa nyaman dan puas ketika bersama Risa , Rasanya beda . Nyaman sekali. Apakah Reyvan mulai mencintai wanita itu?

 °°°

"Heyy bitch ! Why are you at Reyvan house? You cheap bastard " ucap wanita tersebut dengan tatapan lekat, matanya menyorot dari kaki hingga ujung rambut Risa.

"S-siapa?" Jawab risa terbata-bata

Karena merasa sangat lama, Reyvan pun menyusul Risa. dia penasaran siapa tamu yang datang sepagi ini. Mengganggu saja.

"Hii Rey apakah dia jalang barumu? " Ucap mely yang tangannya menunjuk ke arah risa disertai tatapan jijik.

"T-tentu saja " sahut Reyvan yang sedikit terkejut ketika melihat mely yang datang kerumahnya pagi-pagi sekali

DAMN!  hati risa terasa sakit mendengar kalimat itu dari mulut Reyvan, sepertinya hanya dia yang mencintai Reyvan, memangnya untuk apa berharap dicintai kembali seorang Reyvan . Buang-buang waktu. Air mata nya seakan ingin keluar tapi Risa tidak mengijinkan itu, dia harus kuat setidaknya jangan bersikap lemah.

"Hahaha benarkah? Heii kau itu hanya jalang murahan yang tidak tahu diri !   jalang  yang menggoda dan nekat tinggal dirumah Reyvan " hina mely kepada Risa sambil mendorong-dorong bahu Risa sehingga kini risa hampir tersungkur. tapi Reyvan cepat,dia langsung menarik tangan Risa, Reyvan merangkul nya bahu Risa.

"Hei jaga mulutmu! dia pacarku, kau yang murahan! Sudah tahu aku tidak mencintaimu, kenapa masih mengejar-ngejar ku? Sudah hampir 4 tahun kau mengejarku. Asal kau tahu?aku tidak pernah tertarik denganmu,aku hanya tertarik dengan tubuhmu " sahut Reyvan yang tidak kalah pedas, matanya lekat menyorot mely dengan tatapan tidak suka.
bayangkan saja ketika ada orang yang menghina wanita mu dengan kasar begitu, apakah kau akan membiarkannya? Tentu tidak bukan? Begitu juga Reyvan

"Apa reyvan barusan menyebut bahwa aku pacarnya?"batin risa


JLEBBB!!  kata-kata reyvan begitu menusuk ke hati mely ,bagaimana bisa pria yang dicintainya mengatai dirinya murahan? Semaksimal mungkin mely menahan air matanya agar tidak tumpah . Baiklah mely kau bisa,kau kuat,tidak lemah.


Tiba-tiba seseorang menarik tangan mely dan merangkul pinggang rampingnya, kenapa dia bisa tiba-tiba muncul disini? Apakah dia menguntit?

"Heii brengsek bisa-bisanya kau menyebut pacarku murahan? langkahi aku aku terlebih dahulu" ucap Revandra dengan tatapan lekat menyorot ke arah Reyvan yang terdiam Dengan kata yang barusan di ucapkannya .

"Hah? omong kosong, sejak kapan aku jadi pacarmu? " ucap mely tidak suka.

"Tidak bisakah kau diam terlebih dahulu?sekarang aku sedang membelamu" ujar Revandra yang di angguki oleh mely

"A-apa sejak kapan mely jadi pacarmu? " Tanya Reyvan gugup. dengan posisi yang sama,dia masih merangkul Risa

"Beraninya kau menyebut pacarku seperti itu,Asal kau ingat saja, jalang itu aku yang membelinya. seharusnya kau berterimakasih bukannya bertingkah seperti ini. " ucap Revandra remeh sambil jarinya menunjuk ke arah risa

CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang