VOTE SEBELUM MEMBACA, SAMBIL MEMBACA SERTAKAN KOMEN 💜💜
.
.
.Hana dan Gabriel yang saat itu sedang berada dirumah sakit tempat dimana Reyvan yang sudah tidak bernyawa lagi, tiba-tiba mendapat telpon bahwa Revandra sudah siuman dan sadar dari koma yang dialaminya. Dengan secepat kilat Gabriel mengendarai mobilnya menuju rumah sakit milik keluarga Hana tempat dimana Revandra dirawat.
Mereka yang ketika tiba,langsung berlari menuju kamar Revandra,sebab terlalu senang mendengar Revandra sudah sadar.
Didepan pintu,terdengar beberapa suara orang yang sedang tertawa,tidak berlama-lama Gabriel langsung membuka pintu dan berteriak memanggil Revandra yang saat itu erat memeluk mely.
"KAKKK!!!"
Revandra terlihat kebingungan melihat Hana dan Gabriel yang datang terburu-buru seperti dikejar setan "kenapa kalian terburu-buru?"
"I-itu.." saat Gabriel ingin mengatakan semuanya dia melihat Lisa dan terkejut bahwa Tante nya masih hidup "Ta-tante Lisa?"
"Lama tidak melihatmu keponakan ku yang manis" ujar Arleyy
"Gabriel?Kau sudah besar rupanya" ucap Lisa yang memeluk Gabriel ,Sungguh saat ini Gabriel sangat senang karena sekarang Revandra, kakak sepupunya telah sadar dan juga ibu yang selama ini Revandra cari telah kembali.
Mely yang kebingungan melihat ekspresi Hana yang daritadi gelisah, mely mencoba bertanya "Hana,kenapa kau gelisah seperti itu?"
Hana mendadak kaku " I-itu..." Hana Bingung mengatakannya mulai dari mana
"Kak Reyvan dan Risa meninggal kak!" Ucap Gabriel pelan
Semua orang yang ada dikamar VIP tersebut membeku dan sama sekali tidak ada yang berbicara,Terlihat ekspresi kecewa,sedih,tidak percaya,dan bingung.
Gabriel lalu menyodorkan dua buah surat dari Reyvan kepada Revandra "Ini surat dari kak Reyvan...yang ini bertuliskan untuk kita semua,dan ini bertuliskan untuk ibunya" ucap Gabriel yang memberi tahu bahwa ada dua surat yang ditinggalkan Reyvan untuk semua orang dan untuk ibunya
Semua orang yang dimaksud adalah....
Revandra,mely,Gabriel,Hana,dan Arleyy
Mereka berkumpul untuk membaca surat tersebut
Perlahan Revandra membuka surat dan membacanya°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
UNTUK SEMUA ORANG( PAPA,REVAN,GABRIEL,RISA,MELY,DAN HANA )Aku tak pernah benar-benar ingin pergi meninggalkan Dunia ini, meskipun hati berkata bahwa aku perlu sendirian.
Lelah,aku sangat lelah.
Sakit,sangat menyakitkan.
Tidak, Kalian tidak perlu tahu itu semua.
Sebab,aku mampu menyembunyikannya. Bila nanti aku benar-benar meninggalkan semuanya , Mungkin aku akan terluka dua kali, Ahh tidak. Mungkin berkali-kali lipat?-Untuk papa, Maaf. dan Terimakasih sudah merawatku,Berkat papa hidupku berubah menjadi lebih baik!
Maaf karena ibuku yang merusak kehidupan kalian, Terimakasih sudah berperan menjadi ayah sangat baik untukku. Aku tidak bisa membayangkan jika papa tidak hadir dalam hidupku,mungkin aku sudah tidak ada lagi di dunia ini,karena papa adalah papa satu-satunya yang baik dan tidak pernah memukulku.Terimakasih...Maaf sekali lagi aku tidak sempat membalas jasa papa.-Untuk adik tiriku, Revan.aku tidak sama sekali benci kepadamu. Aku hanya benci kepada diriku sendiri, Maaf karena kakakmu ini meniru nama indahmu, kau tahu?namaku yang sebenarnya adalah Daffa. Tapi,entah kenapa ibu bersikeras mengganti namaku dengan nama yang mirip denganmu.
maaf karena kakak mu ini selalu berniat mengancurkanmu. Dan maaf karena aku melukaimu, Aku sangat malu dan menyesal kepadamu.
Aku selalu merasakan patah hati , Dan menyesap pahitnya sesal yang kelak singgah pada diri. Tolong jangan menyesal dan merasa bersalah setelah membaca surat ini,akulah yang pantas merasakan itu semua
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY DEVIL FRIENDSHIP[M] ✔️
Fiksi Penggemar[ FOLLOW & VOTE SEBELUM MEMBACA! 🔞 21++gift (cerita ini mengandung kekerasan,vulgar, kata-kata kotor, dan kasar.) Mely dan Hana yang sudah bersahabat Bertahun-tahun, tiba-tiba hancur. Karena Mereka berdua menyukai pria yang Sama . Saling bersaing d...