-prolog

3.2K 284 32
                                    

Warning typo!
Saya minta maaf kalau ada kemiripan dengan cerita lain, ini cerita murni dari otak saya. Semoga menghibur❤
Saya hanya meminjam karakter dari shinbi house!

Suara musik indah yang di mainkan, gadis dengan surai blonde yang memainkan alat music biola dan piano.

Suara itu membuat manusia yang mendengarnya akan tergila-gila dengan music yang di mainkan itu, dan terjebak di alam mimpi.

Gadis itu adalah mahluk bernama (y/n), mahluk pemain music. Mahluk yang sulit di tangkap karena tempat persembunyiannya yang tidak di ketahui.

(Y/n) adalah gadis dengan rambut blonde, lalu gaun putih. Dia berdiam di ruang music sebuah sekolah lama yang sudah tidak di pakai lagi.

"Ah, ada sasaran baru." (y/n) mengeluarkan biolanya, ia menatap dari kaca jendela ruang music. Ada anak laki-laki yang lewat disana."saatnya makan."gunamnya seraya kemudian memainkan biolanya.

Anak laki-laki yang menjadi korbannya itu mendengar suara music kemudian belari ke arah asal suara, ia membuka pintu ruang music dan melihat (y/n) yang memainkan alat music biola itu.

"S-siapa kau?" tanya anak laki-laki itu. (Y/n) hanya tersenyum seraya menaruh biolanya. Perlahan dia berjalan ke arah pianonya lalu memainkan nada asing seraya menyanyikan sebuah lagu.

Matahari terbenam

Bulan menggantikam tugas

Waktunya untuk tidur

Terjebaklah di mimpi buruk yang menyiksa ...

Perlahan senar-senar mengikat laki-laki itu."akhhh, apaan ini?!"teriak laki-laki itu.

(Y/n) yang melihat itu menyeringai, dia menghentikan jarinya yang menekan not-not. Dan kemudian berdiri berjalan ke arah laki-laki yang menjadi korbannya itu.

Bermimpilah ..

Di dunia mimpi buruk

Yang kuciptakan.

"Hentikan semua harapan untuk bebas, diam dan bermimpi buruklah sana .. " ucap (y/n) seraya kemudian mengambil jiwa laki-laki itu.

Dia lalu mengikat laki-laki itu di sebuah ruangan disebelah ruangan music, yaitu ruangan tari.

(y/n) menatap jendela, dia melihat matahari yang mulai terbenam."kapan ya aku akan bebas? Dari ruang music sialan ini."


Tbc ...

Ini adalah cerita yang kubuat karena aku lagi bucin sama rion hehe. Soalnya kasihan ngeliat rion di tolak hari.

Semoga kalian suka ya. Terimakasih banyak telah membaca.

mahluk [shinbi house X readers ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang