DI SIDANG (jaemin ver)

1.8K 81 4
                                    

Selepas makan di rumah Haechan. Jeno, Renjun, Jaemin dan Mama-mama mereka pamit pulang disepanjang jalan sebelum keluar gerbang sedikit ada cekcok antara Jaemin dan Renjun.

"Ayo Jun nginep dirumah mamah aja" belum Renjun menjawab Jaemin sudah menyela.

"Apaansih mah enggak! dasar lo paku payung"

"Apa sih kak kayak anak kecil gini kamu?"

"Jih bocah lo?! orang gue mau sama Jeno. Enggak mah aku ikut pulang sama Jeno aja"

"Yasonohh ribet lu segala glendot di mak gue bikin jengkel aja"

"WARAS?" kesal dengan ucapan Renjun dan tatapan sinisnya Jaemin menarik rambut Renjun kencang sampai si empunya berteriak kesakitan mama Jeno dan mama Jaemin teriak memisahkan sedangkan Jeno terbahak keras.

"Kalian kenapa berantem gini?. KAK?"

"Muka dia jelek ngeselin" ucap Jaemin jengkel.

"DIH GOB-"

"UDAH UDAH Renjun pulang kerumah Jeno dulu ya, kalian tuh kenapa sih hari ini pusing mamah liat kalian" mamah Jaemin memegang kepalanya Jaemin mengandeng lengan sang mamah untuk di ajak pulang Renjun dan Jeno juga mengapit kanan kiri lengan mama nya. Arah pulang mereka beda arah Jaemin ke kiri dan Jeno lurus menyebrang sebelum benar-benar berpisah Renjun melihat sekilas muka Jaemin sedangkan Jaemin membuang mukanya mulutnya dibawa ke arah kiri mengeluarkan dehaman 'heum sinis. Aneh batin Renjun.

Sampai dirumah Jaemin membawa sang mamah duduk disofa dia ingin bermanja-manja kepalanya dibiarkan jatuh dibahu kiri sang mamah rambutnya dielus halus kedua tangannya melingkar erat dipinggang ramping mamah.

"Kak jangan jambak-jambak rambut anak orang dong kaya bocah SD aja sih?"

"Aku cemburu mah, mamah juga sih bukannya sambut aku pertama malah peluk-peluk tuh paku payung"

'kecil, mungil, putih mengkilap.

"Salah sendiri gak kerumah bunda padahal udah tau kalo mamah nya nungguin disana"

"Ya-" matanya berotasi malas "Papah belom pulang mah?"

"Kemaren baru berangkat ke USA lusa juga udah pulang" Jaemin berOh lirih. 'Amanlah jir gue gak kena gaplok papah.

"Mahhhh kok kalem aja sih gak mau omelin kakak?"

"Buat apa? kamu mau mamah papah omelin? toh udah terjadi udah bisa mikir juga kamu kan kak, kalo ga bisa mikir gak mungkin bakal lakuin hal kayak gitu bener apa bener?"

"Yaaa bener sih maafin aku ya mah"

"Tanggung jawab kak. Semua nasihat orang tua sama kepengen anaknya jadi baik gak melenceng ada masalah diselesain, yaa walaupun kecewa sih ngedengernya papah juga pasti. Mamah sih fine kabar Lia gimana kak? kamu main aman?"

"Aman sih kemaren aku gak 'main' soalnya Lia lagi datang bulan" mamah mengangguk masih sambil mengelus surai hitam anaknya yang ternyata sudah lumayan gondrong mamah juga meminta Jaemin memotong rambut tapi malah mendapat tolakan halus aneh sekali pikirnya Jaemin orang yang rapih rambut panjang dikit pasti dipotong mood nya juga aneh pengen manja-manja sampe minta ditemani tidur terus di puk puk.

Jaemin ini kenapa?





🍣
🍜
🥗
🍤

Lima hari setelah kejadian sidang disidang yang cukup melatih kinerja jantung kini keempat pasangan muda mudi duduk berkumpul direstoran Jepang Tatemukai Grand Indonesia sekedar makan siang dan hangout.

Feel so good DAMN (HOLD ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang