Happy Reading yorobun 💜
Alana keluar dari sebuah angkutan umum. Lalu ia memberikan tiga lembar uang senilai sepuluh ribuan kepada sang sopir.
Dan tepatnya sekarang Alana sudah sampai di sekolahnya. Dan saat ia ingin menyebrangi jalan, seketika ia urungkan, karna ia melihat empat orang cowok mengendarai motor Ninja dengan kecepatan yang lumayan, dan sepertinya akan memasuki area sekolah.
"Mereka nggak takut mati apa ya? "Gumam Alana.
Dan setelah keempat cowok tadi sudah memasuki area sekolah, barulah Alana mulai menyebrang dan ikut masuk ke area sekolahnya yaitu SMA Tunas Bangsa. Dan jika kalian bertanya dimana sekolah sherly, yang pasti jawabannya bukan disini. Melainkan di HIGH INTERNASIONAL SCHOOL. Ya, sekolah yang lebih mahal, mewah, dan berkelas internasional, jauh berbeda dengan sekolah Alana saat ini.
Sejujurnya Alana sangat menginginkan untuk dapat bersekolah disana. Tetapi papanya pernah berkata, bahwa anak seperti Alana tidak akan pernah pantas untuk bersekolah di sekolah mahal dan berkelas.
Terlebih, yang sangat menyakitkan adalah saat papanya berkata bahwa Alana tidak akan pernah sukses, dan jika sukses, papanya tidak akan pernah bangga terhadapnya. Karna dimata papanya semua yang dilakukan Alana akan tetap dianggap buruk. Ya, begitu menyakitkan bukan?
.....💔💔.....
Alana berjalan dengan santai menuju kelasnya. Dan saat Alana berjalan didekat lapangan,dengan tidak sengaja seseorang melempar bola voli, dan pas sekali mengenai kepala Alana dengan begitu kerasnya.
"Auwhh!!" Rintih Alana sembari memegangi kepalanya dengan kedua tangannya.Rasa pusing mulai menyerang Alana. Penglihatannya juga mulai memudar. Dan ya, Alana pingsan. Tapi untungnya sebelum Alana benar-benar jatuh, ada seorang cowok yang tiba-tiba saja datang dan menopangnya dari belakang.
"Ck! Kenapa lemah banget sih lo" Gerutu cowok itu.
Lalu cowok tersebut menggendong Alana ala-ala bridal style. Dan dengan segera mungkin membawanya ke ruang UKS.
Disisi lain, banyak pasang mata yang melihat kejadian tersebut. Dan tidak sedikit juga cewek-cewek alay yang berteriak sok histeris, pasalnya cowok yang menggendong Alana sekarang ini adalah Dean, salah satu most wanted boy disekolahnya.
"OH MY GOD DEAAAN"
"AAAAAA DEAN MY BOY"
"SAKIT HATI BABI, Eh maksudnya baby"
"DEAN KAMU JAHAT"
Dan Bla..Bla..Bla..
..... 💔💔.....
Terlihat Alana yang mulai membuka matanya dengan perlahan. Dan ia sudah mendapati Febby duduk disamping brankar, dengan sangat cemas sembari terus memejamkan matanya dan mengatupkan kedua telapak tangannya berdoa kepada Tuhan, untuk kesembuhan Alana.
ya memang begini lah sosok Febby, selalu menganggap serius hal yang sangat sepele. Tapi itu semua ia lakukan demi kebaikan Alana. Karena ia adalah satu-satunya sosok teman yang dimiliki oleh Alana.
"Tuhan,tolong cepet sembuhin Alana, gue nggak mau liat dia kayak gini terus, Tuhan tau kan gimana rasa sayang gue ke dia, jadi jangan ambil dia sekarang ya, ambilnya nanti aja pas gue udah nggak sayang sama dia"jelas panjang lebar Febby berdoa kepada Tuhannya. Dan Alana yang sudah benar-benar sadar, tersenyum tipis saat mendengar apa yang dikatakan oleh teman satu-satunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA
Teen FictionFollow sebelum membaca💜 _________ ini adalah kisah cinta diantara dua insan yang sangat merindukan kehangatan didalam keluarga mereka masing-masing.___ 𝓓𝓔𝓐𝓝 & 𝓐𝓛𝓐𝓝𝓐 💔Alana Verna Husain💔 Gadis kuat yan...