Happy Reading guys💜jangan lupa vote oke⭐
******
Terlihat empat orang cowok sedang asyik nongkrong di warung busuk. Dan jika kalian bertanya, kenapa disebut warung busuk? Itu karena pemilik warung tersebut bernama bu sukma. Dan biasanya orang-orang memanggilnya busuk, dengan alasan supaya lebih simpel saja. Dan bu sukma sendiri tidak keberatan jika harus dipanggil busuk.
Sudah terpantau cukup jelas. Dean, Vegas, Satria, dan juga Andi, saat ini sedang menghabiskan malam di warung busuk. Ya, memang sudah menjadi kebiasaan setiap malam bagi mereka untuk nongkrong di warung kecil seperti ini. Dari pada harus nongkrong di cafe, yang mungkin harga makanannya lebih mahal.
Tapi jangan kalian pikir bahwa mereka ini adalah orang tidak punya atau melarat. Jika kalian berpikiran seperti itu, sudah jelas kalian salah besar. Asal kalian tahu, bahwa mereka ini adalah anak dari orang kaya. Ya, walaupun terlihat seperti anak melarat.
Dean terdiam, sepertinya kali ini ia sedang memikirkan sesuatu. Dan sudah menjadi hal biasa bagi Vegas, Satria, dan juga Andi jika melihat Dean tetap diam dan enggan untuk berbicara seperti saat ini. Karena itu memang sudah menjadi sifat dari Dean.
"Berterima kasih? Atas semua masalah yang ada saat ini. Yang ada, aku malah jadi dibenci sama banyak orang gara-gara kakak tau nggak" kalimat itu. kalimat yang diucapkan oleh Alana. Dan saat ini Dean sedang melamun. kini bayangan Alana mulai memenuhi pikiran Dean.
"Sialan, kenapa harus cewek polos itu" Dean membatin.
Secara tiba-tiba Dean tersenyum, lalu memukul kepalanya "Gila gue! " ucap Dean.
mendengar penuturan Dean, tiga semprul yang sedang asyik berghibah langsung menoleh kearah Dean secara bersamaan.
"Baru nyadar lo ngab? " tanya Vegas dengan entengnya.
Dean menautkan kedua alisnya "maksud lo? "
"Bukannya dari dulu lo dah gila" kali ini Satria mulai angkat suara.
Belum sempat Dean menjawab ucapan Satria, Andi yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya tiba-tiba bersuara dengan heboh.
"GUYS! GUYS! GUYS! " ucap Andi yang tetap fokus kearah layar ponselnya.
"Apaan sih anj*ng lo bangsut!" celetuk Vegas sedikit merasa kesal, karena suara Andi yang terbilang cukup keras, hampir saja merusak indra pendengarannya.
"Ini njir si Vero ngirim pesan lagi" jelas Andi, membuat Dean dengan senaknya mengambil alih ponsel milik temannya itu. Dan kemudian ia membaca pesan dari cowok yang bernama Vero.
Verondra
Apa kabar sobat?
Gue harap lo semua gak baik baik aja.
Oh ya, bilang sama temen kampret lo itu,
Kita fight ulang.
Gak perlu tanya alasan nya kenapa. Kalo dia cowok, hadepin gue sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA
Teen FictionFollow sebelum membaca💜 _________ ini adalah kisah cinta diantara dua insan yang sangat merindukan kehangatan didalam keluarga mereka masing-masing.___ 𝓓𝓔𝓐𝓝 & 𝓐𝓛𝓐𝓝𝓐 💔Alana Verna Husain💔 Gadis kuat yan...