•
•
•
•SELAMAT MEMBACA
Malam ini udara terasa lebih dingin dari pada malam-malam sebelumnya. Maikela kini tengah duduk di depan TV bersama Dion, menonton acara yang sama sekali tidak di sukai Maikela.
Apalagi kalo bukan acara gosip, kakaknya ini senang sekali menonton acara gosip. Maikela menoleh, di lihatnya Dion yang sedang tertawa geli, melihat acara berita tersebut.
Melihat hal itu, Maikela sontak menautkan kedua alisnya bingung, emang ada yang lucu dari berita perceraian.
"Kakak udah! May juga mau nonton TV!" ucap Maikela seraya menggoyang kan lengan Dion.
"Ini kan lo juga lagi nonton tv, Markonah."
"Tapi kan, May gak mau nonton acara gosip. May maunya nonton upin ipin, ayo ganti cepet ganti!" rengek Maikela kepada Dion.
"Lo ngapain sih masih nontonin tu bocah gundul."
"Terus, kakak juga ngapain masih nontonin acara gosip, kayak ibu-ibu aja." jawab Maikela.
"Heh, tu mulut lemes amat." seru Dion.
Maikela kembali merengek, "Kakak ayo cepetan ganti!"
Tak menghiraukan rengakan Maikela, Dion kembali melanjutkan acara menontonnya. Menghembuskan napas kesal, Maikeal melipat kedua tangannya di depan dada seraya mengerucutkan bibirnya.
Mata Maikela melirik, tanganya terulur mengambil ponsel Dion yang terletak di atas meja.
Dengan iseng, Maikela membuka ponsel Dion yang tidak terkunci dengan sandi. Sebuah pesan masuk dari seorang bernama Stella sontak membuat Maikeal merasa penasaran.
Melihat ke samping, Dion masih tengah asik dengan acara di depannya. Tangan Maikela membuka pesan tersebut.
Stella💙
Dion tugas makalah kamu
Udah kamu kerjain blm?Stella💙
Yon kamu lagi ngapain sih?
Kamu sibuk ya?Emoticon love berwarna biru membuat Maikeal terkekeh geli, sepertinya kakaknya ini terjebak friendzone.
Kemudian Maikela mengetikkan sebuah balasan.
Dion M
I love you
Stella 💙
Hah, Maksudnya?
Dion M
I really love u stella
Stella 💙Kamu beneran suka sama aku?
Yon kamu gak lagi bercanda kanSuara cekikikan Maikela membuat Dion menoleh. Dilihatnya Maikela yang tengah asik dengan ponsel sambil terkikik pelan.
Dion berpikir sejenak, seperti nya dia kenal dengan ponsel yang sedang di pegang oleh adiknya itu.
"Heh, itu bukannya ponsel gw." seru Dion.
Mendengar seruan Dion Maikela sontak terkejut. "Eh, kok kakak tau sih."
"Ya taulah, orang itu ponsel gw. Ya kali gw kagak ngenalin ponsel gw sendiri!" jawab Dion dengan sewot.
"Sini balikin, lo apain ponsel gw hah?"
Mendengar pertanyaan dari kakaknya sontak membuat Maikela gugup. Jika kakaknya tau, Maikela pasti akan di marahi habis-habisan.
Maikela menyengir, kemudian melempar ponsel Dion ke ujung sofa.
"Woy, ponsel gw!! Main lepar aja." ucap Dion kepada Maikela yang ternyata sudah mengicir pergi.
"Ealah udah kabur aja tu bocah tengil."
Dion menghidupkan ponselnya, Tiba-tiba matanya terbelak...
"MAIKELA QUEEN SANDRA!!! GW KUTUK LO JADI IKAN DUGONG." teriak menggelegar Dion keseluruhan rumah.
Untung kedua orang tua mereka sedang dinas ke luar kota. Sudah dipastikan jika Bunda mendengar terikan Dion, dirinya pasti akan kena cubitan.
Maikela yang mendengar teriak Kakaknya dari bawah hanya tertawa kecil, kemudian menarik selimut sebatas leher dan bersiap untuk menyelam kedalam mimpi.
_TBC_
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NEIGHBOUR [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! Kisah tentang seorang gadis yang jatuh cinta kepada tetangga barunya. Maikela Queen Sandra Seorang gadis mungil dengan tinggi 155, memiliki wajah yang imut dan polos, dengan Rona alami di pipi membuat siapa saja merasa...