destiny play

123 18 6
                                    

note:
mohon acuhkan detil pekerjaan, saya ngarang belum sempat research. mengenai perusahaan mereka bergerak di bidang apa, bebas. sesuai imajinasi masing masing. 🙃

🪐🪐🪐

pluem mengedarkan pandangannya begitu selesai membayar makan siang, mencari tempat duduk yang kosong dan agak jauh dari keramaian.

"pluem, nitip bentar, aku mau beli minum"

belum sempat pluem menjawab, tora sudah kabur begitu meletakkan piringnya di atas nampan yang di bawa oleh pluem

"sialan" gerutu pluem sembari melangkah menghampiri oaujun yang melambaikan tangan padanya

senyum miring terukir di wajah pluem saat melihat dengan siapa oaujun duduk.

bonus dan tommy.

"satunya punya siapa?" tanya tommy saat melihat ada dua piring yang di bawa pluem

"tora"

mendengar nama bank tora, raut wajah bonus yang awalnya tersenyum berubah malas.

inilah alasan pluem senang, tora dan bonus terkenal memiliki hubungan seperti anjing dan kucing. keduanya selalu ribut dan mengkritik satu sama lain meskipun mereka berada di department yang berbeda, serta jabatan yang juga berbeda.

tora sama seperti pluem, hanya staff biasa. sementara bonus dan tommy sudah menduduki posisi sebagai menejer.

plak!!!

pluem menoleh saat sebuah pukulan mendarat di bahunya

"kenapa duduk di sini sih" tora menarik kursi dan duduk si sebelah pluem

"kalau nggak mau pindah aja" kata bonus tersenyum ramah

tora hanya berguman sembari menarik piring miliknya. tahu jika pluem balas dendam padanya karena ulahnya tadi yang seenaknya menitipkan makanan.

"udah makan aja, nggak usah ribut" sela tommy sementara oaujun hanya tertawa

selain pluem dan tora, sejak pertama pindah oaujun hanya terlihat makan bersama dengan bonus dan tommy. karena selain mereka banyak yang segan dengan posisi oaujun di kantor.

kakak oaujun, sang direktur, meski ramah dan baik namun selalu makan di ruangan nya karena membawa bekal buatan istrinya, yang membuat nya sedikit eklusif dari para staff yang lain.

karena itu saat oaujun datang, sebagai adik dari direktur, hanya beberapa orang yang berani menyapa nya. terlebih jika belum kenal, image oaujun memang terlihat seperti orang yang strict dan tidak banyak bicara.

bonus dan tommy menyapa oaujun karena mereka berdua bekerja langsung di bawah tanggung jawab oaujun. sementara pluem, karena mendapat tugas untuk membantu oaujun beradaptasi serta kebetulan mereka sudah kenal lama. sedangkan tora, karena dia lumayan dekat dengan pluem. sehingga saat oaujun bergabung dengan pluem, tora mau tidak mau juga berakhir mengenal oaujun dengan baik.

hanya saja, itu juga menyebabkan meja dimana mereka makan siang menjadi ramai jika oaujun dan pluem memutuskan untuk berbagi tempat. karena pasti bonus, tommy dan tora juga akan bersama mereka.

bonus dan tora akan memulai keributan harian dengan pertengkaran mulut yang tidak penting dan tommy akan bertindak sebagai apa, tergantung mood nya, kadang penengah, kadang penambah masalah.

"oiya, bagian hr bilang, besok akan ada intern yang datang" bonus membuka percakapan

"ah, sudah musimnya ya, berapa anak yang lolos tahun ini?" tanya tommy

つなぐメモリーTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang