oaujun menghentikan langkahnya saat melihat pluem tersenyum lebar sedang berbicara dengan seseorang. sedikit heran karena sangat jarang pluem tidak menggunakan senyum bisnis nya ketika bekerja.
"tora" menyambar lengan tora yang berjalan melewati nya, oaujun menarik anak itu untuk menepi
"apaan bos?"
"itu yang sama pluem siapa?"
tora mengikuti arah pandangan oaujun dan menemukan pluem sedang berbicara dengan seseorang yang bagi tora sudah tidak asing selama dua minggu ini
"oh, itu lee, orang sales kayaknya"
"kok bisa ngobrol sama pluem, nggak termasuk ke tim project kita kan"
"nggak, tapi belakangan sering muncul ke ruangan, dia juga sering makan siang bareng sama pluem"
"kok bisa?"
"ya mana aku tahu bos, si pluem kan pr, bos sendiri yang bilang harus menjalin hubungan baik selama kita ngerjain project di sini, kali si pluem cuma memperluas relasi"
sudah dua minggu project kerja sama dengan kantor dimana fiat bekerja berjalan. selama itu pula, oaujun hanya datang untuk melihat perkembangan tiga kali, ini kali keempat oaujun melakukan cek rutin nya.
sesuai kesepakatan, oaujun hanya akan datang seminggu dua kali untuk memantau sakaligus mengecek pengerjaan project. sementara tora, pluem, ryan dan drake yang selama pengerjaan project berpindah kantor tentu saja rutin setiap hari datang ke sana. kebalikannya, mereka hanya akan muncul seminggu sekali di kantor oaujun untuk absen.
"tora, ini draft yang kemarin kamu minta" ryan datang memberikan kertas sembari menyapa oaujun "hallo bos, tumben jam segini udah nongol, biasanya baru datang habis makan siang"
"habis dari luar tadi" jawab oaujun masih sembari memperhatikan pluem "jadi sekalian ke sini, sejalan, tanggung kalau ke kantor dulu"
"kalau gitu, sekalian check ini bos" tora mengulurkan kertas yang diterimanya dari ryan pada oaujun
"bos??!!!! hoi!!!???"
ryan melambaikan tangan dihadapan oaujun, berusaha menarik perhatian bos nya itu, sementara tora hanya menaikkan satu alisnya sebelum berpaling melihat pluem
"hoi!! pluem!!!" teriak tora, membuat pluem dan lee menoleh
tora memberi tanda agar pluem menghampiri mereka, memperhatikan reaksi lee saat pluem menyapa oaujun sebelum tersenyum menyeringai
"heh, kenapa senyum senyum" bisik ryan
"nggak papa" jawab tora sembari mengangkat bahu tidak peduli.
"apa?" kata pluem sembari menatap oaujun dan menaikkan satu alisnya
"nggak, yang manggil kan tora, kenapa tanya aku?"
pluem menoleh pada tora yang menjawab sekenanya "cuma pengen manggil aja, kalau denger ya berarti pendengaran mu masih bagus"
tidak mempedulikan tora, pluem kembali menatap oaujun "kok tumben jam segini udah sampai sini?"
"tadi aku meeting sama mile, berhubung searah jadi langsung ke sini aja, toh hari ini kan memang jadwal ku nge cek"
oaujun berjalan menuju ruangan yang menjadi base sementara untuk mereka selama mengerjakan project bersama pluem diikuti tora dan ryan.
"nggak ada masalah kan?"
"sejauh ini sih, sesuai planning" jawab tora "oiya, kemarin fiat katanya ada yang mau di bahas"
"masalah apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
つなぐメモリー
Fanfictionpluem break up with his 5 years boyfriend when found out he cheated. oaujun still can't move on from fiat even after 3 years they broke up and fiat already have someone else. what happened when they meet.